youtube channel

Channels

Vicky Prasetyo Ungkap Kisah Asmara Terbarunya

Vicky Prasetyo Ungkap Kisah Asmara Terbarunya

Vicky Prasetyo (Foto: [email protected])

Kisah asmara presenter dan pelawak Vicky Prasetyo dengan sederet wanita cantik kerap mencuri perhatian masyarakat. Kali ini Vicky mengungkapkan rencana pertunangannya dengan artis Sahila Hisyam.

antvklik.com - Belum lama setelah berpisah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dikabarkan berpacaran dengan sejumlah wanita cantik. Sebut saja model Anggia Chan yang belakangan diketahui hubungan keduanya hanyalah settingan. Dan yang terbaru yaitu rencana pertunangannya dengan artis Sahila Hisyam.

"Insya Allah jadi, ditayangkan eksklusif di salah satu tv sebelah. Ama Sahila Insya Allah aku udah bawa keluarga aku untuk lamaran tanggal 20 (September). Yes aku lamaran lagi," ujar Vicky.

Banyak yang tidak menyangka bila Sahila Hisyam yang pernah berpacaran dengan Kevin Julio bisa terjerat rayuan Vicky. Apalagi Vicky pernah mengaku telah menikah sebanyak 24 kali. Menanggapi hal terssebut, Vicky pun memiliki jawabannya sendiri.

"Ya karena aku gak ngerti yah itu lebih cocok dia yang jawab. Tapi bagi aku seorang spartan dan gladiator harus menjadikan pasangannya sebagai pasangan sejati dalam hidupnya. Pantang mundur," ucapnya.

Namun rupanya Sahila bukanlah satu-satunya wanita yang mengisi hati pria yang bernama asli Hendrianto itu. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Vicky tengah mendekati janda Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti. Tidak hanya itu, Vicky juga dikabarkan sedang dekat dengan artis sensasional sekaligus istri Galih Ginanjar, Kumalasari.

"Ya semua masih dalam proses pencarian cinta yang belum ada aklamasi sebagai pemenang di hati saya," ungkap Vicky.

"Semua juga di-maintain baik, nanti pemenang terakhir baru akan ditentukan di hari akhir," tambahnya lagi.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments