youtube channel

Channels

Ngebet 'Nyalonin' Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Akan Berhenti Jadi Komedian?

Ngebet 'Nyalonin' Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Akan Berhenti Jadi Komedian?

Ngebet 'Nyalonin' Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Akan Berhenti Jadi Komedian?

antvklik.com - - Kabar menghebohkan dari komedian 'Pesbukers', Vicky Prasetyo. Pasalnya, belum lama ini, Vicky Prasetyo mengumumkan kalau dirinya akan ikut dalam ajang Pemilihan Walikota Bekasi atau Pilkada untuk tahun 2018-2023.

Vicky Prasetyo sendiri juga mengaku kalau dia telah mengembalikan formulir berkas-berkas pendaftaran bakal calon Walikota Bekasi. Menurut, Vicky Prasetyo kalau proses yang tengah di jalani-nya menjadi seorang bakal calon Walikota tidak main-main

"Ya, saya sudah mengembalikan berkas-berkas pendaftaran, tinggal ikutin proses selanjutnya ya, dan ini bukan proses yang main-main," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Kawasan Rawalumbu, Bekasi.

Jika ditanya apakah dia optimis dengan pencalonan dirinya menjadi bakal Calon Walikota Bekasi dan akan meninggalkan dunia hiburan dan berhenti menjadi komedian? kira-kira begini jawaban yang di lontarkan oleh Vicky Prasetyo.

"Kalau ditanya optimis atau enggak, dulu sama sekarang beda ya, saat ini mungkin dengan bekal yang Insya Allah program-program yang saya miliki, kegiatan aktivitas yang sudah saya lakui itu menjadi sebuah modal dasar saya untuk bisa menjadi sebuah hal yang bisa cukup di perhitungkan," tambah Vicky Prasetyo.

"Nah ini juga menjadi pertanyaan yang sangat personal untuk saya, kalau saya sih selagi kita punya manajemen waktu yang baik, yang dimana kita bisa mengabdi sebagai seseorang yang bekerja sebagai lembaga eksekutif negara, tapi satu sisi kita sebagai entertainer yang membahagiakan masyarakat, jadi dua sisi itu masih bisa kita lakukan," lanjut Vicky.

Bahkan secara terang-terangan, mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga menambahkan kalau dirinya memang terpilih menjadi Walikota Bekasi, dia akan mengatur jadwal istirahat dan kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau soal itu, kalau nanti Insya Allah terpilih jadi Walikota Bekasi, ada banyak pertimbangannya, ya paling pertimbangannya di waktu istirahat-nya saja, mungkin kalau fokus se-intensitas seperti ini dari pagi, siang, sore, malam saya fokus di entertain, untuk malam hari-nya mungkin saya bisa alihkan untuk kegiatan entertain tayangan-tayangan saya saja," tandas komedian Pesbukers ini.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo memang terkenal saat kasus batalnya pernikahannya dengan pedangdut seksi, Zaskia Gotik. Namun, nama-nya semakin terkenal saat dia membintangi acara sitkom bertajuk Pesbukers bersama dengan artis-artis Indonesia lainnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments