youtube channel

Channels

Vega Darwanti Ungkap Rahasia Harmonis Hubungan LDR Dengan Suami

Vega Darwanti Ungkap Rahasia Harmonis Hubungan LDR Dengan Suami

Vega Darwanti Ungkap Rahasia Harmonis Hubungan LDR Dengan Suami

antvklik.com - - Vega Darwanti harus rela berhubungan jarak jauh atau LDR dengan suami. Pasalnya, suami Vega Darwanti yang memiliki profesi Dokter Spesialis Radiologi ini tengah menjalankan tugasnya sebagai Dokter di Purwakarta, Jawa Barat.

Vega Darwanti pun mengungkapkan salah satu rahasia harmonis hubungan jarak jauh atau LDR-nya dengan suami. Menurutnya, suatu hubungan pernikahan bukan hanya saling memberi saja, namun juga saling mengisi. Dan hal itu juga yang dipercaya oleh Vega saat dia tengah berjauhan dengan sang suami, Demas.

"Ya, aku aminin saja sih kalau dibilang masih harmonis sampai sekarang, cuma sebenarnya, menurutku sih sebagai perempuan jangan terlalu menuntut, dan yang paling penting dan utama itu, apa yang bisa kita beri ke pasangan kita, ya saling mengisi juga sih,"kata Vega saat berbincang dengan ANTV di Studio 1 Pesbukers ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan.

Vega Darwanti Ungkap Rahasia Harmonis Hubungan LDR Dengan Suami (@vegadarwanti123) Vega Darwanti Ungkap Rahasia Harmonis Hubungan LDR Dengan Suami (@vegadarwanti123)

Selain saling mengisi dan tidak menuntut, Vega Darwanti juga memberikan kiat-kiat rahasia supaya ampuh dalam menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Karena menurutnya, menjadi perempuan yang selalu dapat menjaga kepercayaan dan tidak menuntut adalah kunci utamanya dalam membina rumah tangga dengan Demas.

"Jadi salah satu kuncinya dan kiatnya itu ya pertama saling percaya, karena dengan percaya kita bisa sugesti ke pasangan kita kalau kita berdua bisa sama-sama saling jujur walaupun kondisinya memang jauh, terus yang kedua itu ya komunikasi dan banyak doa, karena dalam rumah tangga kita harus selalu melibatkan Tuhan dalam kondisi apapun itu,"tambahnya

Karena itu, Vega Darwanti selalu menjaga kepercayaan dan komunikasi saat mereka tengah berjauhan, Dan host Pesbukers ini juga mengaku kalau sering meluangkan waktu kosongnya untuk bertemu dengan suami yang memang berprofesi sebagai Dokter itu.

"Nah selain jaga kepercayaan dan melakukan komunikasi, aku atau dia biasanya selalu meluangkan waktu untuk ketemu, ya paling seminggu tuh paling weekend bisa ketemunya, entah itu yang suamiku memang libur weekend atau aku yang ke Purwakarta buat nyamperin dia, tapi kadang kalau enggak gitu ya aku, dia sama anak-anak juga ke Lembang, Bandung buat nenangin diri,"tandas perempuan berusia 31 tahun ini.

Sekadar diketahui, Vega Darwanti akhirnya melepas masa lajangnya dengan seorang lelaki yang berprofesi sebagai Dokter, Dema Sany Sanjaya 2009 silam. Dari pernikahannya itu, Vega dan Dema dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Razqa Aatmadeva Sanjaya dan Nadeva Letizia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments