youtube channel

Channels

Usir Kontestan karena Tak Dandan, Iis Dahlia dan Juri Lain Kena Semprot Netizen!

Usir Kontestan karena Tak Dandan, Iis Dahlia dan Juri Lain Kena Semprot Netizen!

Source: Instagram/iisdahlia

- Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno sedang tertimpa kabar kurang mengenakkan. Pasalnya mereka menjadi sorotan netizen setelah mengusir seorang kontestan karena tampil tanpa persiapan.

antvklik.com - Tampil tanpa persiapan ini bukan karena kontestan tersebut bernyanyi dengan jelek, namun karena kontestan tersebut datang audisi dengan memakai baju casual dan tanpa makeup.

Momen ini terjadi di salah satu acara kontes dangdut, dimana Iis, Trie Utami dan Beniqno menjadi juri di proses audisi tersebut.

Kontestan bernama Waode Sofia asal Bau Bau ini tampak kaget ketika para juri, Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno ini menghentikan dirinya yang akan audisi karena tidak memakai makeup dan baju yang bagus.

“Kamu tadi ketemu temen-temen kamu nggak di luar?,” tanya Iis Dahlia

“Ketemu,” jawab pelajar 16 Tahun tersebut

“Mereka kayak apa mau audisi? Pake bedak nggak, pakai lipstick nggak, pakai baju yang bener nggak?” tanya Iis Dahlia kembali

Waode Sofia pun menjawab pertanyaan Iis Dahlia “Pakai” dengan mata yang berkaca-kaca.

Mendengar jawaban Waode tersebt, Beniqno pun menanyakan alasan Waode kenapa dirinya tak berpenampilan seperti teman-temannya yang lain.

“Terus kenapa Waode nggak berusaha untuk pakai?” tanya Beniqno

“Bajunya ketinggalan di kampung,” jawab Waode.

Mendengar jawaban Waode tersebut, juri lain, Trie Utami menanyakan keseriusan Waode dan menyarankan Waode untuk meminjam baju ke teman-temannya yang lain.

Beniqno juga menyarankan Waode untuk merias dan merapikan diri dulu baru dirinya kembali lagi untuk mengikuti audisi.

Momen Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno yang menuruh Waode Sofia untuk menunda audisinya karena penampilannya tersebut menjadi viral dan diperbincangkan netizen dunia maya.

Banyak netizen yang memberikan komentar negatif kepada Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno. Pasalnya menurut mereka tak sepantasnya para juri melakukan tindakan seperti itu.

Respon-respon negatif ini dirangkum oleh salah satu akun gosip Indonesia @makrumpita beberapa waktu lalu.

Iis DahliaSource: Instagram/makrumpita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments