youtube channel

Channels

Tyas Mirasih Bintangi Video Klip Bersama Suami dan Mantan Pacar

Tyas Mirasih Bintangi Video Klip Bersama Suami dan Mantan Pacar

Tyas Mirasih (Foto; [email protected] Mirasih)

Tyas Mirasih yang dikenal sebagai aktris, model dan presenter kembali membintangi sebuah video klip. Namun kali ini Tyas Mirasih bintangi video klip bersama suami dan mantan pacar.

antvklik.com - Tyas Mirasih kembali membintangi sebuah video klip berjudul 'Kasih Jangan Kau Pergi' yang dibawakan oleh Band Bunga featuring Ayushita. Usai menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Tyas pun mengungkapkan kerinduannya menjadi model video klip.

"Sebenarnya dua atau tiga tahun lalu sempet ada syuting video klip juga sih sama band baru. Belakangan video klip eranya memang agak berbeda dengan tahun aku dulu, tahun 2000an-90an tuh beda. Dulu kan kayanya wow musisi kalau punya video klip, yang keren banget langsung jadi yang gimana banget," ungkap Tyas.

Dalam video klip terbarunya, Tyas Mirasih beradu akting dengan mantan kekasihnya Raffi Ahmad. Namun Tyas mengaku sama sekali tidak merasa canggung karena kini mereka bersahabat.

"Nggak sih karena kebetulan suami aku drummernya Bunga yah dan suami aku Creative Director dari video klip itu. Jadi pas syuting pun suami aku ada. Jadi kita mah biasa aja aku ama Raffi. Udah kaya ama temen, udah ga ada canggung-canggungnya," kata Tyas.

Tyas yang kini berusia 32 tahun mengaku, selama berpacaran dengan Raffi mereka tidak pernah bekerjasama secara profesional. Namun kini setelah berpisah dan memiliki pasangan, mereka justru sering dipertemukan dalam suatu proyek yang sama dari mulai film hingga acara televisi.

Saat ini selain sibuk melakukan endorsement, Tyas juga tampak sibuk menghadiri sejumlah acara televisi. Setelah video klip 'Kasih Jangan Kau Pergi', Tyas pun mengaku belum ada tawaran lagi untuk membintangi video klip selanjutnya.

"Belum. Tapi mungkin ditunggu kalo emang ada nanti mungkin yang mau nawarin boleh silakan ditunggu lho," ucapnya lagi.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments