youtube channel

Channels

Tsania Marwa Curhat, Begini Respon Keluarga Attalarik Syach

Tsania Marwa Curhat, Begini Respon Keluarga Attalarik Syach

Tsania Marwa Curhat, Begini Respon Keluarga Attalarik Syach

antvklik.com - - Hubungan Tsania Marwa dan Attalarik Syach semakin hari semakin runyam. Pasalnya, pasangan selebritis ini memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun usia rumah tangga mereka.

Dalam proses perceraian Tsania Marwa dan Attalarik memang rumit. Apalagi, perempuan berusia 25 tahun ini mengungkapkan isi curahan hatinya dalam akun pribadi instagramnya. Marwa mengatakan bahwa dia kaget dan kecewa karena semua barang miliknya dimasukkan ke dalam tong sampah oleh suaminya tersebut.

"Rik, begini cara kamu sama barang-barang aku rik?Sampe kamu taro di plastik sampah?sampe kamu taro di pos satpam? salah aku apa rik? speechlees aku, terlebih pas tau semua barang-barang yang dikembalikan adalah barang-barang lamaku sebelum menikah, mana barangku yang aku beli dengan uangku sendiri rik? aku kerja syuting sampai pagi tapi kamu tega giniin aku,"tulis @tsaniamarwa24.

Curahan hati Tsania Marwa ini menimbulkan berbagai komentar dan respon negatif dari keluarga Attalarik Syach dalam komen yang berhasil di capture oleh @tante_rempongg.

Attila mengaku kalau Marwa merupakan perempuan yang drama dan tidak sepatutnya mengungkapkan isi hatinya di akun sosial media pribadinya. Attila juga menambahkan kalau sudah bosan melihat akting dari Marwa yang membuat dia enek karena dianggap terlalu dramatis.

Begini Respon Keluarga Attalarik Syach (@tante_rempong) Begini Respon Keluarga Attalarik Syach (@tante_rempong)

"Marwa, sudah sudah, bosen aktingnya gitu terus, jika masih kurang tenar bisa kirim CV ke rumah produksi, please dont be cheap and stupid, Allah Maha Melihat, Phatetic,"tulis @attilaarius.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Tsania Marwa belum berbicara lebih jauh terkait perceraian dan respon dari keluarga Attalarik. Apalagi, kedua pasangan selebritis kini tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Sekadar diketahui, Tsania Marwa telah menjalani biduk rumah tangga dengan Attalarik Syach 5 tahun silam, dari pernikahannya tersebut, mereka berdua dikaruniai 2 orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabir.

Namun sayang, di perjalanan pernikahannya, Tsania Marwa memutuskan untuk menggugat cerai suami, Attalarik Syach. Dia beralasan bahwa jika memang dalam menjalani biduk rumah tangga, kerap kali bertengkar dan bermasalah dengan suaminya itu.

Sidang perdana perceraian Tsania Marwa dan Attalarik Syach sendiri baru dilakukan pada hari ini, Selasa 4 April 2017 setelah sempat terjadi penundaan sidang cerai yang harus dilakukan beberapa minggu yang lalu dikarenakan Attalarik Syach tengah menjalani ibadah umroh.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments