youtube channel

Channels

Tere Liye Murka Karena Kutipannya Dipakai, Dokter Ini Justru Lakuin Hal Nyeleneh!

Tere Liye Murka Karena Kutipannya Dipakai, Dokter Ini Justru Lakuin Hal Nyeleneh!

Tere Liye Murka Karena Kutipannya Dipakai, Dokter Ini Justru Lakuin Hal Nyeleneh!

antvklik.com - - Beberapa hari lalu penulis novel Tere Liye sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya melalui akun facebook pribadinya penulis berusia 38 tahun tersebut menuliskan keresahannya saat kutipan tulisannya sering digunakan banyak orang sebagai caption di instagram yang membuat Tere Liye murka dengan apa yang ia dapatkan.

Tere Liye murka awal mulanya lantaran orang-orang sering menggunakan kutipannya meski sesungguhnya gak nyambung dengan foto yang diunggah. Bahkan banyak juga foto-foto selfie yang menurutnya benar-benar gak nyambung dengan isi captionnya.

Tere Liye juga meminta untuk tidak mamanfaatkan kutipannya itu yang menurutnya untuk menunjang aktivitas yang dinilai oleh Tere Liye Pamer.

Ungkapan kekecewaan Tere Liye di akun facebook pribadinya

Seketika tulisan Tere Liye murka langsung mendapatkan respon pro dan kontra dari netizen. Ada yang menanggapinya dengan setuju namun gak sedikit pula yang menganggapnya terlalu arogan dengan apa yang dilakukannya.

Kemudian, keresahan ungkapan hati Tere Liye langsung menjadi viral dan pembahasan sendiri bagi netizen. Salah satunya datang dari salah seorang dokter spesialis mata yang dikenal cukup aktif di media sosial bernama Ferdi Rivahamzah.

Dokter ganteng tersebut melakukan sindirannya untuk Tere Liye dengan mengunggah sebuah foto disertai caption nyeleneh dan sukses bikin siapa aja ngakak membacanya.

Ternyata dokter Ferdi menuliskan caption di foto instagramnya dengan memasukan resep membuat rendang ayam tanpa santan! Benar-benar anti mainstream banget kan!

Tere Liye Murka Karena Kutipannya Dipakai, Dokter Ini Justru Lakuin Hal Nyeleneh!Tere Liye Murka Karena Kutipannya Dipakai, Dokter Ini Justru Lakuin Hal Nyeleneh! (Source : @ferdirivahamzah)

Lewat foto yang diunggahnya tersebut, dokter ganteng itu menuliskan caption yang beda dari yang lain.

"Resep Rendang Ayam Tanpa Santan

Bahan : • 1 ekor ayam kampung yang dipotong menjadi 10 - 12 bagian

• 6 lembar daun jeruk yang telah dibuang tulangnya dan sobek - sobek jadi beberapa bagian

• 3 batang serai yang di ambil putihnya, setelah itu memarkan

• 1 buah asam kandis

• 2 lembar daun kunyit yang dibuat simpul

• 2.000 ml susu kedelai

• 1 sendok teh kaldu bubuk rasa ayam.

Bumbu Halus:

125 gram cabai merah keriting

50 gram cabai merah besar

12 butir bawang merah

¼ sensok teh merica bubuk

2 ½ sendok teh ketumbar

1 sendok teh garam

4 siung bawang putih

2 cm jahe

2 cm lengkuas

3 cm kunyit yang dibakar

1 sendok teh gula pasir

Cara membuat :

Haluskan semua bumbu halusnya dan siapkan wajan atau panci panas.

Rebus susu kedelai, potongan daun jeruk, daun kunyit, serai dan juga asam kandis sambil terus di aduk. Masukkan bumbu halusnya dan aduk kembali hingga merata dan air mendidih.

Tambahkan potongan daging ayam. Masaklah terus di atas api kecil sambil Anda aduk sesekali sampai matang dan semua bumbunya benar - benar meresap serta kuahnya mengental dan terlihat hampir habis.

Jangan lupa untuk mengaduknya sesekali sambil memasak atau saat kuahnya masih banyak. Angkat rendang setelah matang dan empuk. Tuangkan dalam piring saji untuk 8 porsi." tulis dokter Ferdiriva Hamzah saat menanggapi tulisan Tere Liye Murka.

Berbagai respon netizen dari foto yang diunggah dokter Fediriva Hamzah

Seketika, unggahannya ini langsung membuat netizen tertawa ngakak. Postingannya hingga saat ini disukai lebih dari 1000 orang. Bahkan banyak mendapatkan tanggapan beragam, ada pula lho yang gagal fokus karena dokter ini tetap terlihat awet muda.

"Astagahhhh gak kuku akuh bacanya smbil nguakak guling*???? benar* dan sungguh berfaedah ?" tulis salah satu netter.

"Aselik ini bikin ngakak banget ? berulang kali tetep aja lucu mpe kluar airmata ?" ungkap netter lainnya.

"dok resep muka ganteng sampe tua apa dok. kali bisa ngawetin gantengnya suami saya biar kaya dokter?" tamabah netter lainnya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments