youtube channel

Channels

Taylor Swift Serang Balik Katy Perry Secara Terang-terangan ?

Taylor Swift Serang Balik Katy Perry Secara Terang-terangan ?

Taylor Swift Serang Balik Katy Perry Secara Terang-terangan ?

antvklik.com - www.antvklik.com - Perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry memang sudah lama beredar dan bukan menjadi rahasia umum lagi. Perseteruan ini kembali muncul kepermukaan ketika Katy Perry merilis single berjudul Swiss Swiss feat Nicki Minaj belum lama ini. Banyak yang beranggapan bahwa lagu tersebut merupakan lagu sindiran untuk membalas single Taylor Swift berjudul Bad Blood, yang kabarnya juga lagu sindiran untuk Katy Perry.

Dalam sesi wawancaranya bersama James Corden dalam Carpool Karaoke, Katy Perry membenarkan kabar tersebut. Lagu Swiss Swiss memang ia ciptakan untuk menyindir Taylor Swift yang telah terlebih dahulu memulai perseteruan ini. Melalui wawancara tersebut pula, Katy Perry berpesan bahwa Taylor Swift lah yang wajib mengakhiri perseteruan ini.

Source: youtube.com/TheLateLateShow

Namun, seakan tidak tinggal diam, Taylor Swift pun nampaknya membalas pernyataan tersebut. Bukan dengan merilis single atau album baru, melainkan merilis ulang karya-karya lamanya ke semua aplikasi streaming musik terutama Spotify, bertepatan dengan rilisnya album terbaru Katy Perry “Witness” pada tanggal 9 Juni 2017.

Kabar perilisin ulang katalog musik Taylor swift keseluruh aplikasi streaming tersebut pertama kali diungkapan melalui akun intagaram @TaylorNation yang merupakan akun management resminya, pada hari kamis 8 juni 2017. Perilisn ulang tersebut merupakan wujud terima kasih Taylor Swift kepada fansnya dikarenakan album “1989” sudah terjual sebanyak 10 juta kopi di seluruh dunia dan sekaligus beretapatan dengan pegumuman sertifikasi 100 Juta lagu oleh RIAA.

Dikabarkan sebelumnya, Taylor Swift merupakan salah satu artis yang tidak menyetujui kehadiran aplikasi streaming musik spotify. Ia mengungkapkan bahwa aplikasi streaming musik tersebut tidak memberikan keuntungan yang layak kepada dirinya, oleh sebab itu ia sempat menarik semua katalog musiknya dari semua aplikasi streaming musik, terutama spotify.

Source: instagram.com/taylornation

Menurut kalian gimana nih guys? Kira-kira aksi Taylor melakukan perilisan ulang katalog musiknya di seluruh aplikasi streaming yang bertepatan dengan rilsinya album baru Katy Perry merupakan murni bentuk ucapan terimaksihnya kepada para fans atau bentuk serangn balik kepada Katy Perry? Apapun itu niatnya, kita doakan saja yang terbaik.(TY)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments