youtube channel

Channels

Minhyun Wanna One Tulis Surat Menyedihkan Tentang Bubarnya Wanna One

Minhyun Wanna One Tulis Surat Menyedihkan Tentang Bubarnya Wanna One

surat menyedihkan minhyun wanna one

antvklik.com - - Annyeonghaseo yorobun, salah satu member Wanna One yakni Hwang Minhyun menuliskan sebuah surat untuk penggemarnya terkait bubarnya Wanna One dalam waktu dekat. Surat tersebut ia bacakan diatas panggung dihadapan ribuan penggemar yang datang untuk menyaksikan konser Wanna One.

Mulanya Minhyun hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wanna One karena berkat Wanna One ia memiliki banyak pengalaman baru yang sebelumnya tidak bisa ia rasakan.

Tidak peduli berapa kali saya harus mengucapkan terima kasih, tidak pernah cukup untuk sepenuhnya mengungkapkan betapa bersyukurnya saya kepada Wannable.

Berkat mereka, Wanna One dan saya bisa begitu banyak pengalaman baru. Saya terkejut, bahagia dan bangga.

Terkadang saya merasa lelah dan kelelahan, tapi setiap melihat mata kalian diatas panggung saya mendapat kekuatan kembali.

Saya menyadari sesuatu setelah bertemu dengan Wannable..bahwa saya harus belajar bagaimana mencintai orang disekitar saya.

- Hwang Minhyun

Minhyun Wanna OneMinhyun Wanna One

Surat tersebut pun membuat fans berteriak histeris dan terharu atas ucuapan tulus yang diucapkan Minhyun diatas panggung untuk para Wannable. Minhyun pun menambhakan isi surat tersebut dengan membahas bubarnya Wanna One dimasa mendatang yang membuat dirinya sedih dan membuat para fans mulai menangis.

Saya menghargai setiap saat saya merasa semakin dekat dengan para member dan Wannable.

Tapi aku juga merasakan berat di hatiku. Aku benci memikirkan pembubaran, namun aku merasa diriku sedikit sedih karena aku lebih bahagia.

Sontak para fans yang hadir pada konser Wanna One menangis dan sedih dengan ucapan Minhyun diatas panggung. Wanna One memang hanya menjalani kontrak hingga 31 Desember 2018 mendatang sesuai dengan perjanjian program Produce 101 Season 2.

Wanna One

Minhyun menutup surat tersebut dengan berjanji bahwa dirinya akan tetap berusaha menjadi seniman yang baik dan dicintai serta mencintai banyak orang termasuk Wannable.

Tapi saya pikir yang terpenting saat ini adalah fokus dengan yang ada, jadi saya akan menghargai apapun dimana saya paling dekat dengan kalian yang mencintai ku.

Saya tidak akan menyianyiakan cintamu begitu saja dan akan terus bekerja keras. Saya akan menari, bernyanyi, dan mencintai dengan tulus untuk Wannable ku.

- Hwang Minhyun

Sementara itu Hwang Minhyun akan kembali bergabung dengan NU'EST group terdahulunya bersama dengan Jong Hyun, Ren, Aron dan Baekho yang sudah lebih dulu debut sebagai NU'EST W. Simak video saat Minhyun membacakan surat untuk penggemarnya diatas panggung dibawah ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments