youtube channel

Channels

Lagi, Grup K-pop Terkena Kutukan Tujuh Tahun Bubar

Lagi, Grup K-pop Terkena Kutukan Tujuh Tahun Bubar

Stellar resmi bubar

antvklik.com - - Annyeonghaseo, satu lagi grup K-pop yang terkena kutukan 7 tahun bubar, yakni Stellar. Setelah mencoba mempertahankan keutuhan anggota, Stellar yang berada dibawah naungan The Entertainment Pascal dinyatakan bubar. Sedih banget setelah pernyataan resmi The Entertainment Pascal, Stellar resmi bubar.

Stellar Sudah Lebih Dulu Menyatakan Pembubarannya Pada Saat Melakukan Jumpa Fans, Di Hari Minggu Kemarin.

Setelah Tujuh Tahun, Stellar Resmi BubarStellar Resmi Bubar

Senin (26/2) pernyataan terkait pembubaran Stellar disampaikan oleh pihak agensi, The Entertainment Pascal. Sebelumnya, pada hari Minggu (25/2), Stellar melakukan jumpa fans yang juga dihadiri oleh kedua mantan anggota Stellar, Gayoung dan Jeonyul. Pada acara tersebut para anggota Stellar dan para fans yang datang tak kuasa menahan air mata. Mereka tidak menyangka bahwa Stellar resmi bubar setelah berusaha bertahan.

Minhee melalui sosial media instagram pribadinya menyampaikan rasa sedih yang menerpa dirinya, dan juga anggota Stellar lainnya. Minhee mengunggah sebuah foto tulisan yang ia tulis tangan sendiri, dengan pesan menyentuh dan membuat para penggemar turut bersedih atas kabar tersebut.

Saya pikir moment ini akan menjadi yang sangat panjang di masa depan, tapi semua ini telah berlalu. Melihat kembali kenangan bersama dengan Twinkles adalah kebersamaan yang tidak pernah bisa terlupakan. Sekarang, STELLAR akan berpisah, saya akan mencoba menjadi yang terbaik dan menunjukan diri saya pribadi yang lebih baik sebagai Joo Minhae, bukan Minhee STELLAR sekarang. Jadi tolong beri dukungan, anggota-anggota Stellar yang telah memberikan banyak dukungan kepada saya, Twinkles saya sangat bersyukur dan bahagia. Saya sangat menghargi atas cinta yang hangat yang tidak terlupakan. Saya mencintaimu Twinkles.

https://www.instagram.com/p/BfpjDmLH-Mh/?utm_source=ig_embed

Tak hanya Minhee saja yang mengunggah pesan untuk para Twinkle, Hyoeun yang juga anggota Stellar turut menulis pesan dan mengungkap perasannya.

Setelah Berusaha Bertahan Stellar Resmi Bubar

Pertama, saya sudah berpisah dengan perusahaan yang sudah lama bersama dengan saya karena kontrak telah selesai. Sepertinya baru kemarin saya memulai debut, tapi waktu berlalu seperti ini. Saat Stellar mulai menjalani masa-masa sulit, tapi juga mengalami masa-masa menyenangkan. Sekarang, saya akan membuang masa sulit tersebut dan memulai kembali dengan memikirkan orang-orang yang mendukung saya. Sebanyak apapun cinta yang Anda berikan kepada saya, sekarang bukan 'Hyoeun Stellar' tetapi sebagai Hyoeun. Saya akan mencoba menunjukan yang terbaik pada diri saya. Untuk para Twinkles, terima kasih banyak dan saya mencintaimu.

https://www.instagram.com/p/BfpjXSBBrzO/?taken-by=hyoni_0316

Stellar memulai debutnya di tahun 2011, dengan single andalan mereka berjudul Rocket Girl. Saat itu Stellar beranggotakan 6 orang gadis cantik dan sexy. Kemudian, JoA dan Leeseul memutuskan untuk keluar dari Stellar, dan digantikan oleh Minhee dan Hyoeun, yang akhirnya melakukan comeback dengan lagu berjudul UFO.

Di tahun 2014, Stellar meluncurkan single berjudul, Marionette. Peluncuran single tersebut sempat mengalami kontroversi yang cukup heboh dikalangan netizen. Namun, kenyataanya Marionette berhasil mencapai dan menduduki posisi 34 dan 35 Gaon Music Chart dan K-pop Hot 100 Billboard.

Semasa berkarir di industri musik, terutama K-pop, Stellar memang dikenal sebagai grup dengan image yang sexy dan berani yang berbeda dari kebanyakan idol grup yang mengusung tema cute. Disinilah menariknya Stellar, yang justru berhasil mencuri perhatian penggemar, Twinkles. Hingga akhrinya Stellar berhasil mengadakan konser pertamanya di tahun 2016, dan dinyatakan Setellar resmi bubar di tahun 2018.

Baca Juga Artikel K-Pop Terkait :


icon featured

Related Article

icon featured

Comments