youtube channel

Channels

Song Couple Meminta Restu fans melalui surat, begini isinya

Song Couple Meminta Restu fans melalui surat, begini isinya

Song Couple Meminta Restu fans melalui surat, begini isinya

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari song couple yaitu artis cantik Song Hye Kyo dan aktor tampang Song Joong Ki, pasalnya setelah lama bungkam mengenai hubungannya ini, mereka justru mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan di lakukan pada Oktober 2017 lalu. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini dikabarkan telah menjalin hubungan sejak awal tahun lalu.

Kedua pasangan yang di juluki song couple ini memang sudah lama di jodoh-jodohkan oleh para fans setelah mereka dianggap cocok berpasangan di film ‘Descendant Of The Sun’. Menyambut kabar bahagia ini, song couple ini akhirnya memberikan pernyataan resmi melalui surat yang mereka buat untuk fans.

Song Joong Ki menuliskan, "Saya sungguh merasa terhormat dapat berpartisipasi di produksi yang membuat saya terkenal. Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa karena saya menerima banyak sekali cinta yang tak terduga. Selama itu pula, saya bisa membuat teman kesayangan saya menjadi kekasih saya.

Di awal tahun 2017, kami berdua memutuskan untuk menghabiskan waktu hidup bersama. Dengan begitu, kehidupan baru pun dimulai, kami bisa melewati masa-masa sulit secara bersama. Song Hye Kyo dan saya memutuskan untuk menikah pada akhir Oktober nanti.

Saya pikir, mungkin banyak fans yang belum bisa menerima berita yang cukup mendadak ini. Saya ingin memberitahu kalian lebih awal, tapi saya harus berhati-hati karena ini adalah keputusan yang melibatkan kedua belah pihak keluarga. Saya juga tidak ingin membuat masalah dengan orang yang nantinya bisa mempengaruhi film terbaru yang akan tayang. Saya harap kalian semua dapat mengerti keadaan ini.

Saya berjanji akan memberikan kebebasan kepada istri saya nantinya untuk tetap menjadi aktris yang hebat dan saya menjadi kepala keluarga yang dapat diandalkan"

Begitu juga Song Hye kyoo yang juga menulis surat untuk para fansnya. Melalui surat tersebut Song Hye Kyo menulis, "Saya rasa berita ini cukup mengejutkan untuk banyak pihak. Mungkin sebagian ada yang beranggapan bahwa saya tidak mempertimbangkan fans tercinta, tapi saya berharap kalian semua dapat memahami niat saya.

Pertama, Joong Ki adalah rekan kerja yang sangat cocok dengan saya. Kami pernah berada dalam satu produksi drama yang sama, kami menyadari ternyata banyak hal yang sama antar satu sama lain. Selain itu, kami bisa membahas tentang apapun secara nyaman. Karena dia adalah teman sekaligus rekan kerja yang baik, kami tetap berhubungan bahkan setelah produksi drama selesai.

Sejalanannya dengan waktu, kesabaran dan kepercayaan yang Joong Ki tunjukkan kepada saya, itu membantu saya untuk membayangkan hidup dengannya di masa depan. Saya merasa sangat bersyukur karena dia memiliki rasa cinta yang tulus kepada saya. Dan saya juga memiliki rasa yang sama kepadanya.

Saya ingin pertama kali menyampaikan kabar pertunangan kami berdua kepada para fans, tapi saya juga harus berhati-hati karena ini bukanlah suatu keputusan yang dapat saya tentukan sendiri. Saya merasa gugup mengumumkan berita cukup mendadak ini kepada kalian semua. Tetapi saya yakin para fans akan tetap mendukung saya. Saya mohon untuk terus mencintai saya seperti yang sudah kalian lakukan sampai sekarang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans karena telah setia menunggu dan tetap percaya kepada saya.

Kami berdua akan hidup dengan bahagia. Untuk itu, mohon doa restu dari kalian semua. Terima kasih"

Bagaimana girls? Semoga rencana pernikahan song couple kali ini lancar-lancar saja ya girls..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments