youtube channel

Channels

SM Entertainment Memberikan Konfirmasi Terkait Kepergian Jonghyun SHINee

SM Entertainment Memberikan Konfirmasi Terkait Kepergian Jonghyun SHINee

SM Entertainment Konfirmasi Kepergian Jonghyun SHINee

antvklik.com - - SM Entertainment selaku pihak agency yang menaungi SHINee dan juga Jonghyun merilis pernyataan terkait berita kepergian Jonghyun.

Senin (18/12) SM Entertainment memberikan penyataannya kepada publik terkait kondisi dan berita yang tersebar diranah publik tentang tewasnya salah satu penyanyi berbakat SM Entertainment yang juga sebagai seorang produser pembuat lagu, Jonghyun.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh SM Entertainment dikatakan bahwa Jonghyun memang benar telah meninggal dunia. Berikut pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh SM Entertainment selaku pihak agency SHINee dan juga Jonghyun.

Jonghyun SHINee

Halo semuanya ini SM Entertainment

Kami mohon maaf atas informasi berita tragis dan menyedihkan ini. Pada tanggal 18 Desember, Jonghyun dari SHINee meninggalkan kami secara tidak terduga. Dia ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah yang terletak di Cheongdam-dong Seoul, dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat namun dirinya dikabarkan meninggal dunia pada malam 18 Desember.

Kesedihan yang kami rasakan tidak sebanding dengan rasa sakit keluarganya yang harus kehilangan dirinya. Tapi kami telah lama bersamanya, dan anggota SHINee dan staf SM Entertainment sangat berkabung dan terkejut.

Jonghyun adalah artis terbaik yang mencintai musik lebih dari siapapun dan akan bekerja keras demi penampilannya. Sungguh menyakitkan bahwa kami harus memberikan informasi menyedihkan ini kepada para penggemar yang mencintai Jonghyun.

Kami mohon tolong jangan memberikan berita atau mengeluarkan rumor berdasarkan asumsi karena keluarganya sedang dalam keadaan berduka dalam kesedihan yang mendalam karena kabar yang mengejutkan. Sesuai keinginan keluarga, pemakaman tersebut akan diadakan secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan rekan perusahaannya. Sekali lagi kami sampaikan perasaan duka cita yang mendalam atas kepergian Jonghyun.

- SM Entertainment-

Jonghyun meninggal dalam usia 27 tahun yang mana dirinya baru saja menyelesaikan rangkain konser solonya. Diduga Jonghyun melakukan bunuh diri akibat terlalu depresi dengan segala kegiatannya. Dalam konser yang baru saja ia laksanakan, tersirat kabar bahwa dirinya merasa sendiri dan depresi atas segala kegiatan yang sedang ia jalankan.

Tidak diketahui secara pasti penyebab depresi yang dialami oleh Jonghyun hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan meninggalkan kita semua.

Selamat jalan Jonghyun :”(


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments