youtube channel

Channels

SM Entertainment adakan Audisi di Indonesia? Yuk Simak Jadwal Audisinya

SM Entertainment adakan Audisi di Indonesia? Yuk Simak Jadwal Audisinya

SM Entertainment adakan Audisi di Indonesia? Yuk Simak Jadwal Audisinya

antvklik.com - www.antvklik.com - Siapa yang tak kenal dengan Super Junior, Girls Generation, Shinee dan juga Red Valvet . Mereka adalah beberapa nama artis papan atas negri Gingseng. Manajemen yang menanungi mereka , SM Entertainment kabarnya akan membuka cabang di Indonesia. Manajemen yang telah menghasilkan boyband atau girlband ternama Korea Selatan ini kabarnya akan mengadakan audisi untuk menjadi trainee di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Semarang.

Kabar dibukanya cabang SM Entertainment di Indonesia ini sontak membuat para remaja yang memang menggandrungi budaya serta musik Korea Selatan histeris dan bersemangat untuk mengikuti Audisi yang akan di selenggarakan oleh salah satu perusahaan manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut.

Pada saat pertemuan SM Entertainment dengan dubes Indonesia untuk Korsel, salah satu petingginya menyebutkan niatnya untuk membuka cabang manajemennya di Indonesia.

Saya pikir, di Indonesia SM akan menemukan banyak bibit-bibit bintang yang bisa baik ke tingkat internasional. Kita siap menggembelngnya,” jelas Nikki Semin.

SM Entertainment pun dikabarkan sedang mengadakan audisi global untuk menjadi bagian dari SMTOWN Girls. Audisi yang diadakan pada tanggal 8-9 Juli 2017 untuk wilayah Jakarta, 12 Juli 2017 untuk wilayah Surabaya, 19 Juli 2017 untuk wilayah Medan, dan ada satu kota lagi yang akan SM Entertainment datangi namun mereka belum merilis tanggal pastinya.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri, ada 3 cara yang dapat dilakukan. Pertama mendaftar melalui online website SMTOWN. Kedua melalui e-mail dengan menyebutkan NAMA, TANGGAL, dan KOTA ke alamat [email protected]. Cara ketiga menggunakan aplikasi everysing. Setelah terdaftar, maka tim SM Entertainment akan mengemail mengenai jadwal dan lokasi audisi.

Perlu diketahui ada empat tahap yang akan di perhitungkan, yaitu, singing, dance, acting, model, dan komposisi. Jadi bagi kamu yang berminat untuk audisi perlu dicatat audisi ini tidak dipungut biaya sama sekali loh.

SM Entertainment merupakan salah satu kerajaan manajemen terbesar di Korea Selatan yang sudah melahirkan banyak boyband atau girlband ternama seperti, EXO, Girls Generation, Super Junior, dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments