youtube channel

Channels

Gokil! Slank Dinobatkan Sebagai Duta Perlindungan WNI di Luar Negeri

Gokil! Slank Dinobatkan Sebagai Duta Perlindungan WNI di Luar Negeri

Gokil! Slank Dinobatkan Sebagai Duta Perlindungan WNI

antvklik.com - - Siapa yang tidak tau band keren asal Indonesia yang mempunyai fans terbanyak ini, siapa lagi kalo bukan Slank. Dimana ada acara musik disitu pasti ada bendera Slank, walaupun band Slanknya gak ada, benderanya tetap berkibar. Tapi loe tau gak, kalo band keren satu ini dinobatkan sebagai Duta Perlindungan Warga Negara Indonesia 2017 oleh Kementrian Luar Negeri. Keren!

Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi menilai, meski Slank adalah band yang mengusung unsur rock yang bergenre keras dan penampilan rocker mereka dinilai memiliki hati yang lembut dan mudah tergugah.

Dan loe tau gak guys, saat staf kementrian luar negeri menceritakan tentang masalah WNI di luar negeri dan apa yang dilakukan pemerintah, bahwa para personil Slank seperti Kaka dan teman-teman matanya berkaca-kaca dan suaranya parau loh guys.

Retno Marsudi mengumumkan penobatan Slank sebagai Duta Perlindungan WNI bertepatan dengan penganugerahan Hassan Wirajuda Perlindungan WNI Award (HWPA) 2017 yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Source : malesbanget.com

Dengan penobatan Slank sebagai Duta Perlindungan WNI, Kaka sang vokalis mengaku sangat bangga sekaligus tertarik untuk terus belajar tentang WNI. Doi juga menceritakan selama perjalanan bermusiknya hingga ke luar negeri, mereka kerap bertemu dengan pekerja, pelajar dan traveller di luar negeri.

“Mudah-mudahan pengangkatan duta ini bisa dimanfaatkan sebagai silahturahmi, memberikan awareness lebih kepada WNI yang mau travelling, bekerja dan belajar di luar negeri,” ujar Kaka.

Tak hanya Kaka saja, Bimbim sang drummer Slank tersebut juga mengatakan, selama satu tahun ke depan, grup musiknya akan melakukan kampanye lewat media sosial, video dan lagu. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesadaran dan menarik perhatian dari masyarakat Indonesia di luar negeri.

“Kita akan angkat ini supaya nengok dulu semua orang. Kita sebarin ke banyak orang supaya kalo ada orang yang berniat jahat, seperti trafficking (perdagangan manusia) yang mau jahat sama pekerja kita bisa terkurangi dengan kampanye ini,” ujar Bimbim.

Gimana ANTVLovers? Keren banget band satu ini, dan loe juga bisa mendukung mereka loh.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments