youtube channel

Channels

Sinopsis Film Pokemon Live Action Detective Pikachu yang Akan Tayang 2019

Sinopsis Film Pokemon Live Action Detective Pikachu yang Akan Tayang 2019

Sinopsis Film Pokemon Live Action Detective Pikachu

- Baru baru ini jagad sosial media dikagetkan dengan munculnya trailer film Pokemon Live Action Detective Pikachu yang resmi dirilis oleh Warner Bros, Pictures melalui kanal YouTubenya pada senin, 12 November 2018.

antvklik.com - Berikut sinopsis Film Pokemon Live Action Detective Pikachu menceritakan kejadian di Kota Ryme, kota yang fiktif yang menjadi lokasi manusia dan Pokemon hidup berdampingan.

Video yang sudah di tonton sebanyak 10.475.247 dan sudah disukai 437 RB pengguna akun Youtube tersebut, menceritakan seorang anak bernama Tim yang diperankan oleh Justice Smith yang berusaha mencari sang ayah, Harry Goodman yang hilang secara misterius. Kemudian, Tim bertemu dengan mahluk berawarna kuning yaitu Detektif Pikachu yang pada akhirnya menjadi rekan dalam misi pencarian sang ayah.

Pikachu merupakan jenis pokemon yang berwarna kuning, bertubh kecil seperti tikus dan memiliki kekuatan bisa menghantarkan listrik yang keluar dari dalam tubuhnya tersebut. Hal yang menarik dari film tersebut nantinya adalah Pikachu ini bisa berbicara dan ia juga mengenakan topi yang menjadi ciri detektif seperti detektif Sherlock Holmes.

Adapun pengisi suara dari Pikachu ini adalah Ryan Renolds seorang aktor kawakan yang kemarin bermain di film Deadpool.

Ketika Tim dan Pikachu akan menjalakan sebuah misi pencarian sang ayah, hanya Tim lah yang bisa mendengar dan mengerti apa yang Pikachu omongin. Sementara, orang lain tidak bisa mengerti apa yang diomongin sama Pikachu dan hanya bisa mendegar suara "Pika-pika-pika" saja.

Dalam pertualangannya tersebut Tim dan Pikachu juga bertemu dengan beberapa jenis Pokemon yang lainnya seperti, Mr Mim, Jiggypuuff, Bulbasaur, Charizard dan Pysduk.

Film 'Detective Pikachu' ini rencananya akan tayang perdana di seluruh bisokop pada 10 Mei 2019 mendatang, seperti yang dilansir di

Film Detective Pikachu rencananya akan tayang perdana di seluruh bioskop pada 2019 mendatang seperti yang dilansir di akun Instagramnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments