youtube channel

Channels

Single Ke-18 JKT48 'Dirimu Melody' Perpaduan Budaya Tradisional Indonesia dan Pop Jepang

Single Ke-18 JKT48 'Dirimu Melody' Perpaduan Budaya Tradisional Indonesia dan Pop Jepang

Single terbaru JKT48 Dirimu Melody

antvklik.com - - JKT48 kali ini merilis single ke-18 berjudul 'Dirimu Melody', yang merupakan single terakhir untuk Melody sebelum hari kelulusannya di JKT48 pada bulan Maret 2018 mendatang.

Video klip 'Dirimu Melody' ini mengambil tempat di Yogyakarta yang menggunakan konsep perpaduan antara budaya tradisional Indonesia dan budaya pop Jepang. Kostumnya pun juga memiliki sentuhan kearifan lokal pola batik dan kebaya yang mewakili Indonesia.

Single terbaru JKT48 Dirimu MelodySingle terbaru JKT48 Dirimu Melody

Uniknya dari single terakhir Melody ini adalah pemilihan member yang dilakukan secara pribadi oleh Melody sendiri dan sudah dipersiapkan sejak lama lho, tapi tetap dengan persetujuan pihak management ya hehe. Selain itu, dalam single terakhir Melody hanya berisikan 3 buah lagu diantaranya: Dirimu Melody, Kita Pernah Disini (Koko ni Itakoto) dan Sebagian Besar Kenangan (Omoide no Hotondo).

"Lagu duet aku nanti akan aku bawain sama yang dulunya aku panggil 'Adek' tapi sekarang udah ga pernah lagi aku panggil kaya gitu. Trus ternyata dia baper bilang ke aku 'Kak Melody dulu manggil aku adek lho ko sekarang ga pernah sih?' kaya gitu jadi dia baperan ternyata."

Member yang dimaksud sama Melody yang akan membawakan lagu 'Sebagian Besar Kenangan' itu ternyata Shania lho guys. Menurut Melody, Shania member yang paling mengenal dirinya dan paling lama deket sama dia. hmm gitu Mel.

Melody JKT48

Single 'Dirimu Melody' akan dirilis dalam 2 versi, yaitu Reguler Version dan Music Download Card. Untuk Reguler Version akan dibandrol dengan harga Rp 80,000 yang akan dijual di JKT48 Theater, CD Shop, Tokopedia dan JKT48 Official Web Shop.

Dalam Reguler Version akan ada 3 lagu serta musik video 'Dirimu Melody' dan musik video 'Behind The Scenes', serta akan mendapatkan bonus 1 lembar photopack salah satu member senbatsu (member yang terpilih membawakan lagu 'Dirimu Melody').

Sementara untuk Music Download Card akan dibandrol seharga Rp 35,000 yang dijual di JKT48 Theater dan JKT48 Official Web Shop. Bonus yang akan didapatkan untuk versi Music Download Card adalah 1 tiket individual handshake yang bisa digunakan pada Festival handshake berikutnya. Lagu yang ditawarkan untuk versi Music Download Card hanya 'Dirimu Melody' dan 'Kita Pernah Disini'.

Lagu 'Sebagian Besar Kenangan' Akan Dibawakan Pada Konser Kelulusan Melody!

"Nanti lagu aku sama Shania mungkin akan dibawakan pas konser terakhir aku. Tapi masih mungkin ya soalnya ga tau nih ada konser kelulusan aku atau ga."

"Pasti adalah ga mungkin ga ada, Melody gitu lho" ujar Kinal menimpali

Fans JKT48 udah ga sabar dong dengerin lagu Melody dan Shania? Jangan lupa beli ya nanti hari Sabtu mendatang. Urya Oi~


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments