youtube channel

Channels

Sindir Bowo Alpenliebe, Uya Kuya Unggah Poster Meet and Greet

Sindir Bowo Alpenliebe, Uya Kuya Unggah Poster Meet and Greet

Gara-gara Petisi Ini Aplikasi Tik-Tok Diblokir Pemerintah

- Mengadakan acara meet and greet, artis Tik Tok yang tengah naik daun, Bowo Alpenliebe tidak cuma menerima respon positif dari masyarakat tak jarang masyarakat yang membully bocah berusia 13 tahun ini. Uya Kuya pun ikut bersuara.

antvklik.com - Meet and greet Bowo tersebut sempat heboh karena setiap fans yang ingin bertemu dikenakan tarif sebesar Rp 100 ribu per orang.

Bukan hanya masyarkat biasa saja yang memberi respon negatif dan mengkritik peristiwa viralnya artis Tik Tok ini. Bahkan Public figure seperti Uya Kuya juga ikut-ikutan mengunggah poster meet and greet dirinya yang sama persis dengan poster meet and greet Bowo Alpenliebe.

Ketika dia memperlihatkan poster tersebut, banyak netizen yang menduga kalau unggahan tersebut bermakna sindiran kepada Bowo Alpenliebe.

Bukan tanpa alasan, poster meet and greet versi Uya Kuya tersebut ternyata mempromosikan keuntungan sebaliknya dari meet and greet yang diselenggarakan oleh Bowo Tik Tok.

Poster tersebut dibagikan oleh Cinta yang merupakan anak sulung dari presenter kondang tersebut.

Cinta melalui akun Instagram-nya mengunggah sebuah poster meet & greet ini. Pada foto itu tertulis beberapa keterangan soal meet & greet yang sekilas mirip yang pernah dibagikan oleh Bowo Alpenliebe.

Berikut nih perbandingan poster meet and greet Bowo Alpenliebe dan Uya Kuya.

https://www.instagram.com/p/BkpR6FVh8w-/?taken-by=cintakuya


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments