youtube channel

Channels

Sidharth Shukla Ungkap Terima Kasih Dalam Bahasa Indonesia, Penggemar Histeris

Sidharth Shukla Ungkap Terima Kasih Dalam Bahasa Indonesia, Penggemar Histeris

Sidharth Shukla Ungkap Terima Kasih Dalam Bahasa Indonesia, Penggemar Histeris

antvklik.com - - Hampir satu minggu artis tampan Sidharth Shukla ada di Indonesia untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat program unggulan ANTV, yaitu Pesbukers Ramadan serta meet&greet.

Saat berada di Indonesia, Sidharth mendapatkan beberapa hadiah dari para fans. Kecintaan para fans pada idolanya dapat terlihat dari banyaknya hadiah yang di dapatkan sang idola. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di instagram resmi @Sidhart_shukla. Bahkan karena banyaknya hadiah yang diberikan, sampai seluruh hadiah yang diterimanya disusun di atas tempat tidurnya.

Tak sampai disitu, ada hal unik lainnya dalam postingan Sidhart adalah ia menuliskan caption dengan Bahasa Indonesia. Lantas postingan tersebut mendapatkan 20,042 likes dan 453 komentar. Hal ini sontak membuat fans-fansnya luluh lantah dan histeris seketika.

"Terima kasih banyak atas hadiahnya. Saya sgt menyukai hadiahnya Dan tersentuh oleh Surat yg sudah dikirimkan. Terima kasih banyak," tulis Sidharth Shukla, Rabu (14/6/2017). Tak lupa para fans juga mengucapkan terima kasihnya untuk kedatangan pemain serial Anandhi ini ke Indonesia.

Seperti yang ditulis oleh "@amelia.mal : Thank you for coming @siddharthshuklareal in indonesa,i hope you can come back again ,will miss you" atau "@i.m.fira : Thank you for coming to Indonesia, we will miss you, please come back to Indonesia, and i hope to see you when you come to indonesia"

Sayangnya, Sidharth Shukla saat ini sudah kembali ke India. Tak sedikit pula fans yang mendoakan keselamatannya ketika kembali ke India, serta mereka pun berharap semoga sang idola dapat kembali lagi ke Indonesia untuk menghibur para fans.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments