youtube channel

Channels

Diam-Diam Shivin Narang Akan Adu Akting Dengan Vishal Singh Di Sinetron Terbaru ANTV?

Diam-Diam Shivin Narang Akan Adu Akting Dengan Vishal Singh Di Sinetron Terbaru ANTV?

Diam-Diam Shivin Narang Akan Adu Akting Dengan Vishal Singh Di Sinetron Terbaru ANTV?

antvklik.com - - Setelah sukses bermain dalam serial Cahaya Cinta Sesi 2, Shivin Narang dikabarkan tengah disibukkan dengan project terbarunya bersama Vishal Singh.

"Ya, saya kemarin baru saja selesai membintangi serial Cahaya Cinta sesi 2, nah sekarang saya lagi disibukkan dengan proyek terbaru saya bersama Vishal Singh," katanya saat berbincang dengan ANTV di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Shivin Narang menambahkan, kalau proyek terbarunya bersama Vishal Singh merupakan proyek terbesarnya di dunia akting khususnya dunia entertainment di Indonesia.

"Benar sekali, proyek terbaru nanti pasti sinetron, dan ini jadi proyek terbesar saya karena saya akan beradu akting langsung dengan Vishal Singh dari India juga," tambahnya.

Namun sayangnya, Shivin Narang masih merahasiakan dan belum mau membocorkan judul sinetron atau serial yang akan dibintanginya bersama Vishal Singh.

"Hm... rahasia, dan memang belum boleh diceritain dulu," lanjut Shivin.

Dia hanya berharap aktingnya di serial atau sinetron terbaru nanti bisa menjadi kejutan untuk para penggemarnya yang telah menanti dan mendukung karirnya selama ini di dunia akting.

Dan dia juga berharap kalau aktingnya nanti bisa diterima baik oleh seluruh penggemarnya yang berada di Indonesia.

"Pastinya nanti saya akan menampilkan yang terbaik untuk para penggemar saya dan berharap mereka suka dengan akting saya nanti," tandas Shivin

Sekadar diketahui, Shivin Narang mulai terkenal di Indonesia saat dia berperan sebagai Ranvijay Singh dalam serial Veera yang memang sangat booming kala itu.

Berkat perannya sebagai Ranvijay Singh, dia sukses memikat hati penggemarnya di India maupun di Indonesia.

Shivin Narang juga sukses mendapatkan penghargaan 2014 silam. Dia sukses meraih sebagai Favourite Beta Award dalam ajang Star Parivaar Award.

Selain sukses memerankan sosok Ranvijay Singh dalam serial Veera, Shivin Narang langsung hijrah ke Indonesia untuk membintangi beberapa judul sinetron.

Dibalik kesuksesannya selama ini di industri hiburan Tanah Air, ternyata banyak sekali isu yang beredar tentang kehidupan pribadinya.

Bahkan, dia sempat dikabarkan dekat dengan aktris Indonesia, Jessica Iskandar. Tidak hanya sekedar dekat, namun Shivin Narang sempat menemani Jessica Iskandar saat berada di Bali beberapa waktu silam.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments