youtube channel

Channels

Bintangi Serial Baru, Shakti Arora Kembali ke Indonesia

Bintangi Serial Baru, Shakti Arora Kembali ke Indonesia

Shakti Arora tiba di studio ANTV kawasan Epicentrum Jakarta (ANTV/Elang Triwarih)

www.antvklik.com - Kabar gembira bagi Anda pecinta drama seri India. ANTV akan kembali menghadirkan drama seri terbarunya berjudul Silsila Badalte Rishton Ka yang dibintangi Shakti Arora. Dalam drama ini Shakti berperan sebagai dokter anak bernama Kunal Malhotra.

antvklik.com - "Jadi karakter saya Kunal Malhotra adalah spesialis anak, dia punya posisi yang sangat baik, juga punya istri seorang dokter. Mereka saling mencintai," kata Shakti di studio ANTV Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Shakti mengatakan, drama ini bercerita tentang dua wanita yang jatuh cinta dengan laki-laki yang sama. Dikisahkan ada dua pasangan yakni Kunal (Shakti Arora) dan Mauli (Aditi Sharma) yang memiliki kehidupan pernikahan baik.

Ada juga Nandini (Drashti Dhami) dan Rajdeev (Abhinav Shukla) yang pernikahannya tidak bahagia. Konflik dimulai ketika Kunal dan Nandini berteman dan merasakan cinta satu sama lain. Namun mereka tidak ingin menghancurkan hati Mauli.

"Kalian semua harus menonton drama ini karena penampilan seluruh aktor dalam pertunjukan ini sangat hebat," ucapnya.

Selain bercerita tentang serial barunya yang akan segera tayang di ANTV, Shakti pun mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Apalagi kali ini ia kembali menjadi bintang tamu di acara Pesbukers.

"It's been great. Saya telah berkali-kali berada di acara Pesbukers dan kami sangat bersenang-senang," ungkapnya.

Disambut Meriah

Saat pertama kali tiba di studio ANTV, Shakti langsung disambut keriuhan para fans yang meneriakkan namanya. Dengan ramah ia pun tersenyum dan melambai ke arah mereka. Shakti mengaku hal inilah yang sangat Ia rindukan saat berada di Indonesia.

"Saya merindukan fans-fans saya, cinta dan dukungan mereka, dan banyak sekali sanjungan yang mereka berikan untuk saya," ujarnya.

Sebagai wujud rasa terima kasih bagi para fansnya, di akhir wawancara dengan tim liputan antv Shakti pun mengucapkan serangkaian kata.

"Apa kabar my fans in Indonesia? Saya sangat merindukan kalian semua. Kalian telah menghujaniku dengan begitu banyak cinta, begitu banyak sanjungan, dan begitu banyak hadiah. Kalian juga telah memberikanku banyak dukungan. Terima kasih banyak atas semua itu. Love u back," ucap Shakti.

I Alfia Sudarsono I Elang Triwarih I Jakarta I


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments