youtube channel

Channels

Karena Fans, Shakti Arora Betah Tinggal Lama Di Indonesia

Karena Fans, Shakti Arora Betah Tinggal Lama Di Indonesia

Shakti Arora Betah Tinggal Di Indonesia Karna Penggemarnya

antvklik.com - - 5 bulan sudah aktor ganteng asal India Shakti Arora di Indonesia. Nama Shakti Arora sendiri semakin dikenal di Indonesia semenjak perannya diserial Cinta Dipangkuan Himalaya yang pernah tayang di ANTV dan selalu sukses membuat penggemarnya histeris karena ketampanan yang dimilikinya.

Uniknya, karena begitu besarnya antusias penggemarnya di Indonesia membuat kekasih Neha Saxena ini merasa lebih betah tinggal di Indonesia dibanding negara asalnya India. Shakti menganggap penggemarnya di sini sangat mencintai dan peduli padanya, sehingga ia merasa 'candu' untuk bisa tinggal lama di Indonesia.

"Pengalamannya luar biasa, orang-orang sangat hangat, baik, ramah, mereka sangat mencintai dan peduli. Jadi ini jadi semacam candu bagiku, tinggal dan bekerja di sini. Aku tak bisa melupakannya. Aku tak ingin pergi karena cinta yang aku terima di sini," ucap Shakti Arora, dikutip dari Urban Asian, Jumat (15/9).

Ia juga menambahkan "Penggemarku bertambah. Menurutku aktor adalah sebuah properti... Pertama, kamu kecil dan kemudian kamu perlahan menjadi besar, itulah yang terjadi pada aktor. Dan, datang ke sini membantu mempercepat prosesnya. Aku sangat bersyukur dan bahagia dengan segala hal di sini," ucapnya lagi.

Memang Shakti Arora mempunyai banyak penggemar di indonesia terutama para kaum hawa. Banyak penggemarnya yang ingin bertemu dan berfoto dengannya. tak hanya itu, penggemarnya juga sangat ramah dan mencintai artis ganteng asal India ini. mereka juga mendukung Shakti Arora dalam aktivitasnya.

Ini adalah salah satu alasannya Shakti Arora tidak ingin meninggalkan Indonesia, dia juga sangat bersyukur dan bahagia selama ia tinggal di Indonesia. karena penggemarnya yang semakin bertambah dan mereka pun ramah dan baik terhadapnya. Shakti Arora sangat mencintai penggemar - penggemarnya di indonesia. selama ia masih tinggal di indonesia itu bisa membuat penggemarnya bertambah.

Pasti ini menjadi kabar bahagia untuk para penggemarnya dan para ANTVLovers, karna sang idola masih betah tinggal di indonesia, ini bisa menjadi kesempatan para penggemarnya untuk sepuas - puas nya bertemu sang idola.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments