youtube channel

Channels

Main Sinetron, Shakti Arora Anggap Bahasa Indonesia Itu Unik

Main Sinetron, Shakti Arora Anggap Bahasa Indonesia Itu Unik

Main Sinetron, Shakti Arora Anggap Bahasa Indonesia Itu Unik

antvklik.com - - Baru-baru ini Shakti Arora membintangi serial drama romantis Indonesia bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya.

Shakti Arora pun mengaku kalau awalnya dia merasa gagap dan nerveous saat harus berinteraksi dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"Saya sempat gagap, terbata-bata dan nerveous pas harus menggunakan Bahasa Indonesia entah itu sama kru atau lawan main," kata Shakti saat berbincang dengan ANTV di ANTV Studio Epicentrum Complex, Kuningan, Jakarta Selatan.

Shakti Arora juga mengaku kalau dia sempat kesusahan belajar Bahasa Indonesia. Apalagi, menurutnya Bahasa Indonesia itu unik.

"Sebenarnya saya tuh awalnya agak gagap dan nerveous, tapi saya harus belajar menggunakan Bahasa saya dengan baik, dan belajar Bahasa Indonesia dengan baik, karena menurut saya Bahasa Indonesia itu unik," tambahnya.

Meskipun begitu, Shakti Arora tetap berusaha untuk belajar Bahasa Indonesia dengan baik supaya orang-orang di sekitarnya paham dengan apa yang dia bicarakan.

Shakti Arora juga mengaku kalau tidak masalah dengan hambatan tersebut. Hambatan tersebut dijadikan motivasi supaya tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Dan saya memang memahami sih kalau Bahasa Inggris saya kadang kurang untuk di mengerti, cuma di suatu waktu saya harus berusaha untuk orang lain mengerti dengan bahasa saya," lanjutnya.

"Benar banget, saya lakukan semua ini hanya untuk seluruh penggemar saya yang ada di Indonesia, saya enggak mau mengecewakan mereka semua yang udah mendukung karir saya di dunia akting," tutup pemeran Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani ini.

Sekadar diketahui, Shakti Arora memulai debut karirnya di dunia akting dengan perannya sebagai Dr. Onir Dutt yang menawan dalam serial Archana Mencari Cinta.

Setelah itu, Shakti disandingkan dengan lawan mainnya, Radhika Madan dalam serial Ranveer dan Ishani menawan dan membuat orang penasaran akan hubungan keduanya.

Dengan kesuksesannya di dunia akting, akhirnya Shakti Arora langsung melebarkan sayapnya untuk go internasional.

Karya pertamanya di Indonesia patut diacungi jempol. Dia pun akhirnya mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan pemain-pemain Indonesia dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments