youtube channel

Channels

Setelah Dicibir Netizen, Foto Hot Siti Badriah dan Suami di Medsosnya Dihapus

Setelah Dicibir Netizen, Foto Hot Siti Badriah dan Suami di Medsosnya Dihapus

Setelah Dicibir Netizen, Foto Hot Siti Badriah dan Suami di Medsosnya Dihapus (Foto: Instagram @sitibadriahh)

antvklik.com - - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sempat bikin heboh khalayak. Pasalnya, usai menikah Kris pajang potret dirinya di instagram dengan sang istri. Namun, foto tersebut jadi sorotan dan tuai beragam komentar kurang mengenakkan.

Seperti dikutip dari jagodangdut.com, pasangan yang menikah pada, 25 Juli 2019 ini dibully lantaran pose berendam keduanya dianggap tak lazim untuk dilihat oleh banyak orang.

Tampak Kris sedang memeluk Sibad. Pose tersebut diambil dalam sebuah kolam. Dengan tubuh yang basah dan diduga tanpa pakaian, mereka begitu mesra.

Foto Siti Badriah dan Suami di Kolam Renang yang sudah dihapus di akun medsosnya (Foto: Istimewa) Foto Siti Badriah dan Suami di Kolam Renang yang sudah dihapus di akun medsosnya (Foto: Istimewa)

Tak lama dari foto itu diunggah, warganet pun berikan celotehan pada kolom komentar keduanya di postingan lain.

Hal tersebut dikarenakan Kris menutup kolom komentarnya. Setelah semakin heboh, Kris pun memilih untuk menghapus potret tersebut.

Terkait dihapusnya foto tersebut, Sibad buka-bukaan soal tanggapannya.

Sibad mengakui bahwa diunggahnya foto tersebut sudah karena persetujuan bersama. Sebagai pasangan yang santai, Sibad dan Kris lebih memilih untuk berpikiran positif dan tak menjadi down.

"Nah, kalau itu kita berdua memposting itu udah atas persetujuan dua-duanya juga. Dan kita gak mikirin ke belakangnya kaya gimana-gimana, karena kita santuy (santai). Kita pasangan yang santuy banget. Jadi, kaya udah, kita lebih mikir kaya masih banyak orang yang lebih kejam lagi di bullynya dibanding kita berdua. jadi mau ngapain kita bikin ribet juga," tutur Sibad.

Sibad pun membeberkan alasan sang suami menghapus postingan tersebut. Merasa perlu menjaga nama baik keluarga jadi alasan mereka berdua.

"Kalau sekarang kan dihapus, karena kita menjaga nama baik keluarga aja sih. Tadinya kan kita gak mikirin, 'yaudah instagram-instagram gw' mikirnya kaya gitu. Tapi, sekarang 'ah enggak deh. Kasihan deh orang tua kita. Kasihan deh keluarga kita semuanya' lebih di pikirin lagi untuk ke depannya walaupun kita sebenarnya santuy," tutup pelantun lagu fenomenal 'Lagi Syantik' ini.

Kemesraan Sibad dan Kris memang kerap bikin baper khalayak. Jika menilik ke belakang, proses Kris melamar Sibad sungguh romantis.

View this post on Instagram

Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar, Terimakasih untuk semua teman2,sahabat,keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua,dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini.. Dan teruntuk kamu suamiku @krisjianabah terimakasih telah memilih aku untuk jadi pendamping hidupmu,semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan,semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah swt untuk menjadi istri yang menghormati suami,ilove you suamiku perjalanan kita baru saja di mulai BISMILLAH 💘 . . . WO : @bantumanten Dekor : @bantudekor Beauty treatment : @glafidsyamedika_jakarta Catering : @umaracatering thank for all MUA: @kartikamakeupartist @elbiefajarroby.official @bubahalfian @arie_khayz @danirachman_makeup @lancangmakeupartist Gown & kebaya pw : @arsyzara_official Baju pengantin pp : @brutusrumahmode Nails : @jianailart4 Foto & video : @kekalworks Seserahan box : @seserahan_id Shoes : @langkahbylinalee Wedding ring : @jewelleryanda Souvenir akad nikah : @kata.souvenir Souvenir pengajian : @rainbow.label Undangan digital : @kodetek Pengajian attire : @ja_designstudio - @josacha Photo studio : @mariophotographie Wedding cake : @damaiweddingcakes

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Ketika mereka sedang berlibur ke Korea, rupanya Kris sudah punya rencana untuk melamar sang pujaan hati. Saat Sibad menyiapkan gaya untuk berfoto, diam-diam Kris mengambil cincin dari kantongnya dan berlutut untuk melamar Sibad.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments