youtube channel

Channels

Sering Dinyinyirin Netizen, Begini Respon Inul Daratista Yang Menohok Hati Para Haters

Sering Dinyinyirin Netizen, Begini Respon Inul Daratista Yang Menohok Hati Para Haters

Sering Dinyinyirin Netizen, Begini Respon Inul Daratista Yang Menohok Hati Para Haters

antvklik.com - - Haters gonna be hate! kalimat atau kata-kata itu sering banget kita denger dari orang-orang yang emang ternyata punya banyak heters. Biasanya seorang selebriti selain mempunyai fans, kebanyakan dari mereka memiliki haters loh. Para haters yang membenci seorang selebriti biasanya melakukan tindakan bullying atau yang sering kita sebut nyinyir di beberapa socialmedia seperti Instagram contohnya. Salah satu artis atau selebriti yang sering dinyinyirin itu adalah pedangdut Inul Daratista. Pedangdut yang terkenal dengan tarian khasnya yaitu goyang ngebor ini memang sering menjadi sasaran para heters di sosial media Instagram. Setelah sering banget dinyinyirin netizen, begini respon Inul Daratista yang bikin haters tertohok.

Unggahan Inul mengomentari nyinyiran netizen yang di upload kemari (25/4)Begini respon Inul Daratista membalas nyinyiran netizen yang di upload kemarin (25/4) di akun instagram pribadi miliknya @inul.d

Kira- Kira kalau diterjemahin bigini isi respon Inul Daratista menanggapi Heters dalam bahasa Indonesia.

"Ada yang bilang fashionku norak, tidak apa-apa. Ada yang bilang maksain, Tidak apa-apa. Ada yang bilang bisa punya segalanya tapi gayanya maksa banget. Menurut anda saya sedih??? Alhamdulillah berarti gue diperhatiin kalian dan akhirnya aku makin eksis narsisnya."

Setelah mengunggah foto berisi komentarnya mengenai para haters, ternyata nggak unggahan foto itu aja loh yang bikin menohok. Dibawah foto itu juga Inul Daratista menambahkan sebuah keterangan berupa pesan, yang kalau dibaca bisa bikin para heters makin tertohok.

" Sing penting hati dan hidupku aselii gak palsu? Biar jelek tp suami dpt yg ganteng sholeh dan baik hati,sayang sm aku ? Kaya tapi gak bs gaya, gak apa2 sing penting semua bisa diraih,dibeli pake uang keringat sdri ,drpd dikasih dan minta2 dr laki org lain,menyakiti hati sesama wanita?gayane sok sok’an ternyata duite ora jelas?dibilang norak gak apa emg aku wong ndeso dan bukan sosialita ,gak pinter gaya dan pamer gaya, aku biasa aja , klopun bisa beli semuanya gak hrs tiap hari di pamerin ke anda,bahaya dink ?sekali2 klo pulang show dr pedalaman dibandara foto bolehlah biar ada dokumentasi ??mach apa ga,mandi apa gak suka2lah?Itu sih bukan pamer wong fotone klo gak di bandara dikantor? Tar dibilang ga cerdas,aye di bully anda dulu lahirnya di adzani apa di pisui sehhh ??? ??bingung ane.Tapi gak apa mmg saya wong ndeso , norak asal rezeki halal dan bisa nafkahi byk org ,yg lain bodoh teuinglah???sak karepe lambemu oleh ngoceh.Sombong dikit koyok mak’e Soimah boleh doonk kan kami pekerja keras siang dan malam?? sah sah saja beli barang bagus.asli halaaaaalll ?penting duitku kandel tebel gak nyodok duite tetangga.Norak ora opo2 maklum aku wong ndeso?pak PRESIDENKU juga dr desa loh tapi hebat kerjanya nyata ????sing penting uripku happy kata eyang Titik Puspa,penting happy ra usah di reken yg lain cuma cemburu kita lbh dr mereka , huweekk✌???????? OJO LALI tar abis lebaran mending nonton BINTANG PANTURA -aja di INDOSIAR tak ajak goyang yesss???????? tulis Inul Daratista dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram.

Tuh buat para haters dengerin kata mba Inul. Yang penting hidupnya itu asli dan nggak palsu. Diapun mendapatkan hartanya dengan cara yang halal loh. Jadi buat kalain yag suka nyinyir wahai juliders, bertaubatlah karna nyinyir tidak ada faedahnya, dan gunakan sosial media dengan bijak yah guys.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments