youtube channel

Channels

Sukses dengan Nakusha dan Madhubala, Serial India Jamai Raja Siap Hadir di ANTV

Sukses dengan Nakusha dan Madhubala, Serial India Jamai Raja Siap Hadir di ANTV

jamai raja

antvklik.com - - Beberapa hari lalu televisi kesayangan ANTV sukses dengan dua film serial India terbaru yaitu Nakusha dan Madhubala. Meski terbilang cukup baru, namun kedua serial India terbaru ANTV tersebut sudah berhasil menjadi nomor satu. Kini, ANTV kembali membuat sebuah terobosan baru dengan menayangkan serial India Jamai Raja.

Penayangan serial India Jamai Raja terlihat melalui akun Instagram resmi milik Managing Director ANTV Otis Hahijary. Video yang diunggah pada 4 jam lalu menampilkan cuplikan serial India Jamai Raja.

https://www.instagram.com/p/BWd7TpPhSOf/?taken-by=otis__hahijary

Serial Jamai Raja merupakan sebuah film yang berkisah tentang pengabdian tulus untuk anak-anak panti asuhan dari Roshni gadis cantik dari keluarga terpandang. Namun, sikap bertolak belakang ditunjukan sang ibunda yang selalu tampil glamor serta selalu mementingkan status sosial. Kehadiran siddarth yang berusaha memperbaiki hub mereka mengubah segalanya dan ketika cinta mulai tumbuh sang ibu enggan memberi restunya.

Serial India Jamai Raja dibintangi oleh Ravi Dubey sebagai Siddharth dan Nia Sharma sebagai Roshni. Serial India Jamai Raja pertama kali tayang di India pada 4 Agustus 2014. Kesuksesan film ini ditandai dengan beberapa penghargaan yang diterimanya, diantaranya adalah Zee Rishtey Awards, Indian Television Academy Awards, dan Indian Telly Awards.

Diketahui, pada 10 Juli kemarin ANTV baru saja mengeluarkan serial India terbaru yaitu Nakusha yang tayang setiap hari pukul 11.00 WIB setelah tayangan serial SwaraGini dan Madhubala yang tayang setiap hari 14.30 WIB.

Sukses dengan Nakusha dan Madhubala, Serial India Jamai Raja Siap Hadir di ANTV

Belum genap satu minggu tayang di televisi, serial Nakusha berhasil menyita perhatian penonton ANTV. Keberhasilan film ini dibuktikan dengan hasil yang dikeluarga oleh lembaga Nielsen pada 12 Juli 2017 kemarin. Meski berusia belum lama, namun ANTV mampu membuktikan performa terbaiknya untuk terus konsisten memberikan tayangan yang disukai oleh pe


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments