youtube channel

Channels

Sendy Ariani Ungkap Pengalaman Lewat Lagu Setia Apa Takut?

Sendy Ariani Ungkap Pengalaman Lewat Lagu Setia Apa Takut?

Sendy Ariani Ungkap Pengalaman Lewat Lagu Setia Apa Takut?

antvklik.com - - Sendy Ariani merilis single baru yang berjudul “Setia Apa Takut”, yang merupakan karya dari Tyo Adriana. Di Single “Setia Apa Takut” ini Tyo memadukan genre musik dangdut kekinian dengan sentuhan rasa Jepang didalamnya.

Lagu “Setia Apa Takut” ini menceritakan kisah seorang laki-laki yang memiliki kekasih. Namun bertemu dengan wanita lain dan mulai saling jatuh cinta dengan wanita tersebut.

Namun, entah karena laki-laki ini setia atau karena takut dengan sang kekasih, dia hanya berani saling lirik-lirik dengan wanita lain tersebut.

Fenomena cinta segitiga inilah yang diangkat menjadi topic utama dalam single tersebut. Lalu, Sendy Ariani mencoba mengungkapkan pengalamannya melalui sebuah lagu berjudul Setia Apa Takut. Sendy Ariani menyatakan sangat optimis single terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Single ini kan dibuat untuk awal yang baru lagi sebagai penyanyi dangdut solo. Alirannya dangdut Cuma dikemas lebih kekinian, ya ada nuansa jepangnya lah. Semoga aja dengan niat baik dan kerja keras hasilnya juga pasti baik. Amin, doain juga ya,” ungkap Sendy Ariani sambil tersenyum saat berbincang dengan ANTV di Kantor Portrait Management, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Dalam pembuatan single barunya ini, Sendy Ariani memiliki kesulitan dalam kepadatan lagu. Lagu ini lagu yang lebih ceria, namun memiliki unsure manja di dalamnya. Selain itu untuk cengkoknya harus lebih dikeluarkan.

Sendy Ariani yang sebelumnya bergabung bersama Grup Idola JKT48 dan mulai jarang bernyanyi menggunakan cengkok, kesulitan dalam mengeluarkan cengkoknya lebih dalam ketika sedang rekaman lagu “Setia Apa Takut”

“Di lagu ini kan cengkoknya harus lebih masuk ya, recording itu kan seharian, sebelumnya latihan dulu tiga kali, pas take pertama itu masih belum ada cengkoknya, pas udah ketiga baru kedengeran suara cengkoknya, sampe produsernya bilang “nah ini bisa kan keluar cengkoknya” jadi cukup lama untuk aku mengeluarkan cengkok yang lebih dalam lagi,” tambah Sendy Ariani

Sekadar diketahui, syuting video klip Setia Apa Takut sendiri dilakukan pertengahan bulan Maret lalu di sebuah studio di bilangan Rawamangun dengan sutradara Alyandra yang sebelumnya pernah membuat video klip artis-artis ternama. Dalam video klip ini, Sendy Ariani melibatkan Bhakti Perkasa dan Noella Sisterina sebagai model video klipnya. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments