youtube channel

Channels

Sejumlah Tokoh dan Kalangan Selebriti Ikuti Prosesi Pemakaman BJ Habibie

Sejumlah Tokoh dan Kalangan Selebriti Ikuti Prosesi Pemakaman BJ Habibie

Selain sejumlah tokoh tanah air dan kalangan selebriti terlihat hadir mengikuti prosesi pemakaman Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) siang ini.

antvklik.com - Sejumlah tokoh tanah air dan dari kalangan selebriti juga terlihat hadir mengikuti prosesi pemakaman Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) siang ini.

Mendekati pukul 12 siang, aktor Reza Rahadian dan sutradara Hanung Bramantyo yang ditemani istrinya Zascia Mecca datang ke area pemakaman TMP Kalibata, Jakarta Selatan secara bersamaan.

Hanung Bramantyo/foto Richard Hanung Bramantyo/foto Richard

Selain itu hadir pula seniman Betawi Jaja Mihardja yang tampak ditemani pria berbaju putih dengan kopiah hitam.

Jaja Mihardja/foto Richard Jaja Mihardja/foto Richard

Hanung yang mengenakan kemeja bermotif batik lengan panjang warna abu-abu dan kacamata hitam, berjalan masuk ke dalam area pemakaman ditemani istri Zacia Mecca.

Sementara Reza, dengan kemeja batik lengan panjang, warna coklat. Reza ikut masuk ke dalam area pemakaman dan berjalan tepat di belakang Hanung. Keduanya masih menyempatkan diri untuk wawancara dengan awak media.

Sedangkan aktor yang juga komedian Jaja Mihardja berpakaian hitam-hitam menggunakan sorban dengan kopiah dan kaca mata hitam yang dikenakannya.

Aktor pemeran film Habibie Reza Rahadian mengingat pesan almarhum saat menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan yang menemuinya.

"Eyang BJ Habibie begini, 'reza saya tahu kamu bekerja berprofesi sebagai aktor tapi itu semua tidak ada apa-apanya kalau Reza tidak ada cinta terhadap profesi'," ungkap Reza Rahadian kenangnya.

Lebih jauh Reza mengaku merasa dekat dengan almarhum BJ Habibie yang dengan tekun menemani dirinya dalam proses pembuatan film Habibie.

"Kalau ditanya kedekatannya dekat apa engga, ya dekat. Saya sangat dekat dengan Eyang Habibie. Mulai dari proses pembuatan film, bahkan sampai di saat-saat terakhir beliau," kata Reza

Sementara itu Hanung Bramatyo sang sutradara Habibie dan Ainun mengungkapkan tentang sosok Habibie yang amat sangat dikenalnya.

“Buat Eyang Habibie kami merasa kehilangan.. Kami anak-anak muda se-usia kami pada saat itu yang bersama di gedung DPR/MPR betul-betul sangat kehilangan saat ini. Semoga khusnul khotimah semoga eyang bertemu istri tercinta ibu Ainun menjadi pasangan serasi selama-lamanya di surganya. Amin,” doa Hanung bersama Zascia Mecca kepada media.

Zascia Mecca/foto Richard Zascia Mecca/foto Richard


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments