youtube channel

Channels

Sehun EXO Diberi Sebidang Tanah Oleh Penggemarnya

Sehun EXO Diberi Sebidang Tanah Oleh Penggemarnya

Sehun EXO Diberi Sebidang Tanah Oleh Penggemarnya

antvklik.com - - Tanggal 12 April merupakan hari lahir magnae(member yang paling muda) dari boyband EXO yakni Oh Sehun. Sehun EXO saat ini telah berusia 23 tahun. Untuk merayakan hari ulang tahun Sehun EXO, para penggemarnya yakni EXO-L berbondong-bondong memposting sebuah kicauan di akun twitter mereka dengan mengunakan hastag #HappySehunDay dan menjadi trending nomor satu diseluruh dunia.

Dilansir dari allkpop, selain Hastag #HappySehunDay menjadi trending topik ternyata telah diketahui bahwa penggemar dari fansite Cina yakni Warmwind telah membeli sebidang tanah di Skotlandia untuk Sehun EXO. Karena hadiah yang diberikan kepada Oh Sehun luar biasa maka secara resmi para penggemar menyebut Sehun EXO dengan sebutan Lord.

Sehun EXO Diberi Sebidang Tanah Oleh PenggemarnyaUntuk membuktikan kebenaran bahwa WarmWind telah membeli sebidang tanah untuk magnae EXO ini, mereka pun mengupload bukti kepemilikan properti melalui akun twitter WarmWind_OSH, penggemar yang melihat postingan tersebut pun langsung berkomentar untuk memanggil Sehun dengan sebutan LORD OH SE HUN

”Sekarang jangan sebut dirinya hanya dengan panggilan Sehun atau Hun. Panggil dia LORD OH SE HUN,” ungkap penggemarnya.

Dalam akun instagram pribadinya, ia juga telah mengupload sebuah foto yang menampilkan dirinya dan anjing kesayangannya dengan kue ulang tahun yang tersedia di meja. Para EXO-L pun langsung membanjiri foto tersebut dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun.

Sehun EXO Diberi Sebidang Tanah Oleh Penggemarnya

“Happy birthday Sehun oppa,” komentar seorang penggemarnya.

Sehun EXO yang memiliki nama panjang Oh Se Hun lahir di Seoul pada tanggal 12 April 1994. Sehun adalah seorang penyanyi, rapper, dan aktor asal Korea Selatan. Ia dikenal sebagai magnae dari boygrup EXO. Sehun ditemukan oleh agen casting SM Entertainment saat umurnya masih 12 tahun dan bergabung dengan SM Entertainment melalui SM Casting System pada tahun 2008 setelah melewati 4 kali audisi dalam 2 tahun. Pada 10 Januari 2012 Sehun diperkenalkan sebagai anggota kelima EXO.

Selain tergabung dalam boyband EXO, Sehun pun mencoba untuk berakting. Pada Maret 2016, Sehun dikonfirmasi membintangi film Korea-Tiongkok yakni Catman, dimana Sehun menjadi pemeran utama. Walau banyak yang meragukan akting Sehun EXO tersebut, namun pada Juli 2016, Sehun EXO juga telah dikonfirmasi akan membintagi web drama Korea-Cina yang berjudul Dear Archimedes dan lagi-lagi dipercaya sebagai pemeran utamanya. Namun, EXO-L harus bersabar untuk melihat akting dari Sehun EXO ini. Pasalnya, film dan web drama yang dibintangi Sehun EXO diperkirakan akan dirilis pada tahun 2017 ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments