youtube channel

Channels

Saat Gempi Bertanya Soal Pembuluh Darah pada Dokter

Saat Gempi Bertanya Soal Pembuluh Darah pada Dokter

Gisel dan anaknya Gempi (Foto: [email protected] gisel_la)

Gisella Anastasia mengunggah sebuah video anaknya Gempita Nora Marten atau biasa dipanggil Gempi tengah diperiksa dokter. Saat itu Gempi sempat bertanya soal pembuluh darah kepada dokter.

antvklik.com - Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Gisella Anastasia sedang membawa anaknya, Gempi berobat ke dokter. Saat itu buah hati Gisel dan Gading Marten itu mengalami sakit batuk.

"Anak kecil kan suka batuk pilek kaya tular-tularan sama teman-teman sekolahnya, ganti-gantian gitu lho. Jadi udah mau sembuh ntar kena lagi. Karena kita mau liburan, ini kan mid term holiday mau ke Bali sama teman-teman sekolahnya rame-rame. Jadi kalo dia sakit kan kasihan nanti ga bisa have fun," kata Gisel disela-sela syuting Pesbukers di ANTV Jakarta.

Namun kini Gisel mengungkapkan bahwa kondisi Gempi sudah membaik. Ia pun telah kembali bersekolah setelah sempat tidak masuk selama sehari karena sakit.

Namun ada yang membuat netizen kagum dari video itu. Di usianya yang belum genap 5 tahun, Gempi meminta sang dokter menjelaskan perihal pembuluh darah saat ia tengah diperiksa.

Gisel menjelaskan, ia memang pernah memberikan Gempi buku tentang tubuh manusia. Di buku tersebut terdapat halaman yang menggambarkan tentang pembuluh darah. Saat itu Gempi juga sempat meminta Gisel untuk menjelaskan perihal pembuluh darah.

"Jadi pas dia ketemu dokter mungkin dia inget gitu oh dokter ngerti nih soal human body, jadi sama dia ditanya. Lucu banget nanya-nanya dokter, sotoy banget padahal dokternya dokter anak gitu kan kocak. Tapi dia jadi ngejelasin, baik juga dokternya, ngejelasin apa itu pembuluh darah, yang mana nadi," ucap Gisel.

Pola Asuh Gisel

Melihat tingkah anaknya tersebut, Gisel mengaku bahagia karena Gempi tumbuh menjadi anak yang pintar dan cepat tanggap. Saat disinggung mengenai pola asuh yang diterapkan, Gisel menyebutnya tidak jauh berbeda dengan orang tua lainnya. Hanya saja dari dulu ia selalu mengajak diskusi Gempi tentang apapun yang berkaitan dengannya. Gisel pun menghimbau para orang tua untuk tidak membohongi anaknya.

"Gisel selalu nekenin dari dulu itu selalu apa adanya sama anak. Kita anggap dia anak kecil tapi diajak komunikasi seperti layaknya dia orang biasa aja. Diajak ngomong apapun misalnya dia lagi marah, dia lagi sedih, dia lagi seneng, lagi apa kita ajak ngomong kaya dia orang gede aja. Jadi dia lama-lama kaya kita nanem aja. Mungkin awalnya dia ga ngerti yah tapi lama-lama kita tanem dia nyerep gitu," jelasnya.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments