youtube channel

Channels

Eksklusif : Ruben Onsu Cerita Tentang Kondisi Julia Perez Terkini

Eksklusif : Ruben Onsu Cerita Tentang Kondisi Julia Perez Terkini

Eksklusif : Ruben Onsu Cerita Tentang Kondisi Julia Perez Terkini

antvklik.com - - Melihat beberapa bulan terakhir ini Julia Perez dirawat di RSCM untuk mengobati penyakit kanker serviks stadium akhir yang dideritanya, dan beredar kabar Julia Peres dalam keadaan yang tidak stabil. Ruben Onsu pun secara eksklusif berbagi dengan ANTV tentang kondisi Julia Perez terkini.

Namun sayang, Ruben Onsu tak ingin menjelaskan kondisi Jupe secara detail. Karena dia mengaku takut salah ngomong. Apalagi menurutnya, keluarga Jupe selalu memantau berita.

Kondisi Jupe terakhir (Dok : @anggie) Kondisi Jupe terakhir (Dok : @anggie)

“Ya kalo keadaan ya memang tidak begitu membaik, Cuma kalo keluar dari mulut saya agak enggak etis, biar pihak keluarga, soalnya kan ini masalah sensitif, banyak juga wartawan yang enggak gue ladenin, karena takut salah soalnya keluarganya mantau berita banget," Ujar Ruben Onsu saat berbincang dengan ANTV di Studio Pesbukers, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ruben Onsu juga mengaku bahwa sampai saat ini Julia Perez masih semangat untuk sembuh dan berjuang untuk melawan penyakit yang dideritanya.

“Jupe itu masih bertahan terus karena dia punya semangat yang kuat untuk melawan penyakitnya, cancer itu kan harus dilawan dan kekuatannya itu harus sembuh total, harus dan pasti bisa, kita akan selalu optimis” Ujar Ruben Onsu

Ruben Onsu juga menjelaskan tentang pet scan yang telah dijalani oleh Julia Perez dan menjadi simpang siur di berita akhir-akhir ini

“Iya kalo pet scan kan bukan sesuatu yang menyeramkan cuma karena bawanya pake ambulance, kesannya kaya jadi dramatisir, gue bilang ini apaan sih, pet scan sama kaya lo CT Scan kan, maksudnya Cuma karena disana lebih komplit, lebih lengkap, jadi kita gak mau ada simpang siur berita, kita Pet Scan disana, kenapa kita tidak lewati jupe di loby utama karena posisinya orangnya penuh banget, nanti jupenya stress, jupe tuh masti hening banget, jadi kita dirumah sakit pun gak rame, jadi gentian keluar masuk di dalem ya” Ujar Ruben Onsu

Ruben Onsu juga mengungkapkan bahwa ketika ia berinteraksi dengan Julia Perez, Sahabatnya tersebut ternyata masih bisa merespon dirinya dan dengan masih merespon apa yang diucapkan Ruben, dia berkata bahwa hal tersebut merupakan satu dari keajaiban Tuhan

“Syukurnya kalo saya panggil, dia selalu respon , dia saya panggil selalu respon, jadi ya bersyukurlah masih bisa merespon” Ujar Ruben Onsu

Ruben Onsu salah satu sahabat Jupe yang sangat dekat dengan Jupe, lalu Ruben juga sudah menganggap Jupe sebagai kakaknya sendiri, sehingga Ruben meminta doa dan semangat dari teman-teman.

“Mohon doanya, udah paling penting itu doa, kan kalo medis itu sebenernya hanya beberapa persen aja tapi tetep support dan doa yang paling penting karena semangat yang paling kuat itu adalah doa temen-temen yang dateng, dia pasti tau dan denger suara kita," tandas suami Sarwendah itu. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments