youtube channel

Channels

Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih!

Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih!

Rina Nose Memutuskan Tanam benang Di Wajah, Netizen Ribut Sendiri! ( Dok : @rinanose16)

antvklik.com - - Setiap perempuan pasti ingin cantik terutama para selebritis. Hal ini ternyata juga diinginkan oleh Rina Nose. Makanya, Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya.

Setelah Melepas Hijab, Untuk Makin Cantik, Rina Nose Memutuskan Tanam Benang di Bagian Wajahnya

Untuk membuat wajah terlihat muda dan semakin kencang, banyak selebritis rela mengocoh kocek yang banyak melakukan perawatan wajah.

Hal ini juga dialami oleh Rina Nose. Setelah melepas hijabnya, Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya.

Semua ini diungkap oleh akun gosip @lambe_lamis. Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_lamis, tampak Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya di salah satu tempat perawatan.

"Eh kirain mbak Rina Nose mau tanam benang di hidung setelah di sindir pak Ustadz kemarin ?, Kalo itu ngga mungkin kayaknya yaaa, soalnya itu aset buat di dunia entertainment yes ?," tulis admin akun gosip @lambe_lamis.

"Mbak Rina mah punya duit bebas mau perawatan apa aja. Yang penting nggak pake duit suami orang yaaa kan ??," tambah admin akun gosip tersebut.

Rina Nose Memutuskan Tanam Benang di Bagian Wajahnya ( Dok : @lambe_lamis)

Seperti Biasa, Netizen Selalu Menghujat Rina Nose Memutuskan Tanam Benang di Bagian Wajahnya Itu

Bukan cuma para penggemar dan sahabatnya yang kecewa dengan keputusan Rina Nose untuk melepas hijab tapi juga beberapa netizen di dunia maya.

Bahkan, setelah netizen mengetahui kalau Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya. Karenanya, Rina Nose kembali dihujat sama para penghuni dunia maya.

Netizen beranggapan, kalau demi wajah yang terlihat muda dan kencang, Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya.

Apalagi ditambah Rina Nose memutuskan tanam benang di wajahnya setelah dirinya resmi melepas hijab beberapa waktu silam.

"Emang masih jadi artis ya.. (kirain ngundurin diri)??????," kata netter.

"Permak permak habis sampai nekat tanggalin hijab emang buat siapa???? Gmanapun lbh pantas dan cantik pake hijab," tambah netter yang lainnya lagi.

"Sayaaang bgt sih jadi banyak tingkah," tambah netter.

"Berdandan, menghabiskan puluhan juta, demi dunia yg fanna ini, demi terlihat cantik di mata manusia..?? Hahahaha...," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmmm... ya udah lah ya, yang sabar ya embak nose :)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments