youtube channel

Channels

Rihanna 'Move On' Dari Chris Brown, Benarkah?

Rihanna 'Move On' Dari Chris Brown, Benarkah?

Rihanna 'Move On' Dari Chris Brown, Benarkah?

antvklik.com - - Setelah melalui fase sukses-gagal move on dari Chris Brown, Rihanna akhirnya benar-benar sukses melupakan sang mantan kekasih. Seorang sumber menyatakan bahwa Chris memang sering menghubungi Rihanna namun ia sebisa mungkin untuk tidak menghiraukan pesan singkat dari Chris.

“Rihanna sudah jarang berbicara dengan Chris akhir-akhir ini. Riri sadar bahwa ia harus move on dari kehidupan lamanya dan akhirnya ia pun berhasil. Chris masih sering mengiriminya sms namun Riri berusaha untuk tidak membalasnya,” ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Pelantun ‘Umbrella’ ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlit Olympic cabang pedang anggar asal Inggris bernama Miles Chameley-Watson. Namun apa benar Riri sedang menjalin kasih dengan atlit sexy tersbut? Seorang sumber pun angkat bicara mengenai pemberitaan ini.

“Rihanna sedang tidak menjalin kasih dengan siapapun ia sedang menikmati hidupnya yang bebas tanpa seorang kekasih dan ia tidak berpikir untuk memiliki kekasih dalam hidupnya,” imbuhnya seperti dilansir hollywoodlife.com

Namun di bulan Mei lalu, Riri sempat kepergok sedang makan malam bersama di acara Met Gala bersama atlit pedang anggar tersebut. Dalam acara tersebut terlihat mereka sangat asik berbincang dan mereka pun terlihat seperti pasangan baru.

“Mereka terlihat sedang bermesraan dan terlihat sangat akrab. Mereka duduk diacara after party Met Gala sampai bar tersebut tutup pada jam 7 pagi,” jelas sumber lain.

Rihanna memiliki trauma yan berat semenjak kasus kekerasan yang sempat ia alami dengan mantan kekasihnya, Chris Brown. Riri yang rencananya akan menggelar pernikahan dengan Chris Brown pada 2009 lalu itu membuat kepedihan tersendiri bagi Rihanna. Selama hampir 8 tahun pasca putus dengan Chris Brown, Rihanna memang sempat dekat dengan beberapa pria seperti Drake, Travis Scott, bahkan artis ternama Leonardo DiCaprio namun tidak satu pun dari mereka yang Rihanna jadikan pasangan kekasih.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments