youtube channel

Channels

Red Velvet Comeback Dengan Mini Album ke-5 Yang Bertajuk RBB

Red Velvet Comeback Dengan Mini Album ke-5 Yang Bertajuk RBB

Source: Twitter (@RVsmtown)

- Akhirnya Red Velvet comeback girl group asal Korea Selatan ini comeback dengan mengeluarkan mini album ke-5nya yang bertajuk RBB. RBB sendiri adalah kepanjangan dari Really Bad Boy. Comeback ini dilakukan pada tangga 30 November 2018 jam 6:00 KST atau dengan kata lain jam 16:00 WIB.

Source: Twitter (@RVsmtown)

antvklik.com - Albumnya memiliki 6 track lagu dan RBB (Really Bad Boy) menjadi track utama dalam mini album tersebut. Album dengan genre pop ini memiliki 6 track yaitu, RBB (Really Bad Boy), Butterflies, So Good, Sassy Me, Taste dan RBB (Really Bad Boy) [English Version].

Tidak hanya mini album, mereka juga mengeluarkan video klip dari lagu mereka yang berjudul RBB (Really Bad Boy).

Dalam video klip dan albumnya mereka menampilkan konsep misterius seperti halloween tetapi tetap seksi. Video klipnya sendiri memperlihatkan tarian mereka dengan suasana horror dengan pakaian mereka yang seksi.

Sebelum rilisnya mini album ini, mereka sempat memberikan beberapa teaser video seperti bagian salah satu member Wendy sedang berteriak dengan nada tingginya.

Selain itu mereka juga melakukan promosi terhadap mini albumnya melalui video yang di unggah ke Twitter menggunakan beberapa bahasa asing dan salah satunya adalah Bahasa Indonesia.

Mereka juga melakukan comeback stagenya di hari yang sama dengan rilisnya album RBB ini. Mereka menampilkan performanya dengan lagu RBB (Really Bad Boy). menggunakan pakaian yang luar biasa keren dan seksi dengan koreografi yang sesuai dengan lagu serta konsepnya.

Girl group beranggota 5 wanita cantik ini memang menjadi salah satu girl group terpopuler dari label mereka, yaitu SM Entertainment. Namanya cukup melejit dengan lagu mereka yang berjudul Peek-A-Boo.

Ini akan menjadi comeback keduanya di tahun 2018 ini setelah bulan Juli lalu mereka mengeluarkan album bertajuk Summer Magic. Red Velvet sendiri terkenal akan dual konsep makan dalam album ini.

Mereka memiliki konsep yang jauh berbeda dari konsep sebelumnya saat mereka berada di masa album Summer Magic. Sekarang mereka menggunakan konsep misterius sedangkan sebelumnya mereka menggunakan konsep yang imut dan lucu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments