youtube channel

Channels

Mencoba Buah Durian, Begini Reaksi Yang Ditunjukkan Aktris Cantik Helly Shah

Mencoba Buah Durian, Begini Reaksi Yang Ditunjukkan Aktris Cantik Helly Shah

Mencoba Buah Durian, Begini Reaksi Yang Ditunjukkan Aktris Cantik Helly Shah

antvklik.com - - Beberapa waktu silam, aktris cantik Helly Shah menginjakkan kaki di Jakarta, Indonesia. Kedatangannya ke Indonesia membuat seluruh penggemarnya senang dan bahagia.

Apalagi, ini merupakan pertama kalinya aktris cantik Helly Shah singgah di Indonesia. Selain mengisi beberapa program acara ANTV, aktris cantik Helly Shah juga ikut mencoba berbagai makanan khas Indonesia salah satunya buah-buahan.

Menurut sumber terdekat aktris cantik Helly Shah, sebelum kembali ke India beberapa waktu silam, aktris cantik Helly Shah ini telah mencoba berbagai macam buah-buahan khas Indonesia salah satunya buah durian.

"Ya, pas waktu lagi jalan-jalan dia (Helly Shah) sempat mencoba buah-buahan khas Indonesia, buah durian," kata Chica, LO Helly Shah saat berbincang dengan ANTV melalui pesan singkat.

Ketika mencoba buah durian, aktris cantik Helly Shah menunjukkan reaksi yang berbeda dari biasanya, dia mengaku kalau buah durian memang merupakan buah yang sangat enak walaupun kesan pertama dari mencoba buah-buahan ini, aktris cantik Helly Shah merasakan enek terhadap bau-nya yang lumayan menyengat.

"Benar sekali, waktu awal dia atau Helly Shah nyoba durian, enek sama bau-nya, tapi kata dia, akhir-akhirnya enak dan menurut dia rasanya sangat berbeda dan bau-nya khas sekali," tambahnya.

Walaupun Helly Shah ini merasakan enek yang luar biasa terhadap bau durian yang lumayan menyengat, namun, ternyata, dia ketagihan dan ingin memakan buah-buahan ini lho ANTVLovers.

"Haha, lucu dia atau Helly Shah itu, dia bilangnya kan enek, tapi lama-kelamaan juga habis buah durian-nya, sepertinya sih dia mulai lumayan ketagihan karena rasa durian yang sangat enak," tandas Chica.

Seperti diketahui sebelumnya, aktris cantik Helly Shah memang berkunjung ke Indonesia untuk mengisi serangkaian program acara yang akan tayang di ANTV selama bulan ramadan kemarin.

Dia mengisi berbagai program spesial ramadan seperti Pesbukers Ramadan, Sahurnya Pesbukers dan juga Bolly Star Vaganza yang akan tayang mulai tanggal 3 Juli 2017 mendatang.

Namun sayangnya, saat ini, dia sudah kembali ke India dan dia sangat berharap bisa kembali ke Indonesia yang membuat dirinya kagum dan bangga bisa menginjakkan kaki-nya di Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments