youtube channel

Channels

Ternyata Ini Bedanya Ramadan Bagi Shaheer Sheikh di India dan di Indonesia

Ternyata Ini Bedanya Ramadan Bagi Shaheer Sheikh di India dan di Indonesia

Ternyata Ini Bedanya Ramadan Bagi Shaheer Sheikh di India dan di Indonesia

antvklik.com - - Setiap umat muslim di dunia tentu bersyukur bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan. Selain itu, Ramadan juga memiliki nilai tersendiri di mata umat muslim di Dunia. Namun, Ramadan bagi Shaheer Sheikh tentu sangat berbeda dalam perayaannya. Para muslim di Indonesia bulan ini dimaknai lebih dari sekedar momentum beribadah tapi semarak Ramadan juga jadi momentum penting bagi umat muslim di Tanah Air.

Seperti halnya Ramadan bagi Shaheer Sheikh, aktor yang sudah lama aktif dalam industri hiburan televisi di Indonesia ini berbagi cerita tentang pengalamannya menjalankan ibadah puasa di Indonesia. Hampir empat tahun menjalankan ibadah puasa ditanah air, artis tampan ini memiliki kesan tersendiri selama menjalankan ibadah puasa di Indonesia.

Bedanya Ramadan Di India dan Indonesia Menurut Shaheer Sheikhsource : instagram.com/@shaheernsheikh

Ramadan bagi Shaheer, masyarakat Indonesia sangat lah ramah serta murah senyum dan menolong sesama. Shaheer mengungkapkan bahwa ada banyak perbedaan antara berpuasa di Indonesia dengan di India. "Ramadan di Indonesia lebih besar, lebih terasa perayaannya daripada di India. Ini Ramadan yang keempat saya di Indonesia," ujar Shaaher yang dikutip laman viva.co.id .

Banyak hal yang menjadi daya tarik Shaheer ketika berpuasas di tanah air. Diantaranya ialah tradisi buka puasa bersama serta makanan berbuka yang biasa dimakan oleh masyarakat. “saya senang gorengan, es buah, dan pisang goreng. Itu semua tidak ada di India, hehe. Makanan di sini enak ya, dan saya juga suka rendang, Padang food," ujarnya lagi.

Sayangnya, pada awal Ramadan tahun ini Shaheer harus mudik duluan ke India. Shaheer mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya sedang diKanada, dan ia akan kembali ke India pada 26 Mei dan Shaheer berjanji akan kembali lagi ke Indonesia pada 10 Juni tepat 2 minggu setelah awal Ramadan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments