youtube channel

Channels

Jadi Wanita Tercantik Di Dunia, Raisa Andriana Kalahkan Emma Stone?

Jadi Wanita Tercantik Di Dunia, Raisa Andriana Kalahkan Emma Stone?

Jadi Wanita Tercantik Di Dunia, Raisa Andriana Kalahkan Emma Stone?

antvklik.com - - Siapa sih yang tidak kenal dengan Raisa Andriana? Penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 yang terkenal dengan hits singlenya Kali Kedua merupakan salah satu musisi Indonesia yang paling digandrungi oleh masyarakat saat ini.

Bukan hanya karya-karyanya saja yang banyak dikagumi, tetapi kecantikannya pun membuat semua masyarakat mengaguminya. Karena keindahan wajahnya itulah, belum lama ini Raisa Andriana dinominasikan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia menurut TC Candler.

Tc Candler adalah sebuah acara independent tahunan yang memuat daftar wanita tercantik di dunia. Tahun ini menjadi tahun ke 28 acara tersebut diselenggarakan. Sistem voting dari acara ini pun sangat mudah, kita cukup like postingan yang memuat daftar wanita tercantik tersebut di akun official instagram @TCCandler.

Pada akhir periode, nantinya akan diurutkan siapa saja wanita tercantik di Dunia dari 100-1. Pengumuman resmi daftar wanita tercantik tersebut akan diumumkan pada akhir tahun ini tepatnya pada 27 December 2017.

Meskipun periode voting masih lama, namun pada saat ini Raisa Andriana telah menempati peringkat pertama sebagai wanita tercantik di Dunia dengan jumlah like sebanyak 181.000 mengalahkan beberapa artis Hollywood cantik lainnya seperti Ema Stone dan Gal Gadot. WOW!


Source: instagram.com/tccandler

Selain Raisa ada pula artis wanita Indonesia lainnya yang masuk menjadi kandidat dalam acara tahunan ini, yaitu antara lain Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, Chelsea Islan, Amanda Manopo, dan Natasha Wilona.

Tahun sebelumnya, tepatnya tahun 2015, penyanyi multitalenta Indonesia yang tengah melebarkan sayapnya ke dunia Internasional, AGNEZ MO, sudah pernah masuk ke dalam daftar ini dan menempati posisi 86 wanita tercantik di dunia.

Wah kira-kira di tahun ini Raisa bisa mempertahakan posisi teratasnya gak ya, girls? Kita doakan yang terbaik aja ya untuk Raisa dan para kandidat wanita Indonesia lainnya. Semangat!! (TY)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments