youtube channel

Channels

Pamer Mobil Baru Lagi, Raffi Ahmad 'Pesbukers' Kena Tegor Dirjen Pajak? Hmm..

Pamer Mobil Baru Lagi, Raffi Ahmad 'Pesbukers' Kena Tegor Dirjen Pajak? Hmm..

Pamer Mobil Baru, Raffi Ahmad Pesbukers Kena Tegor Ditjen Pajak? ( Dok : @raffinagita1717)

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad. Pasalnya, baru saja Raffi Ahmad Pesbukers kena tegor akun sosial media Dirjen Pajak.

Hal ini dibuktikan oleh unggahan-unggahan foto akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahan foto tersebut, Raditya Dika, salah satu sahabat Raffi Ahmad Pesbukers pamer mobil baru berjenis Koenigsegg.

"Main ke rumah kak Raffi lagi, eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini dan Roll-Royce digabung nih," [email protected]

Mobil mewah sekelas dengan Roll Royce dan Lamborghini ini ternyata menuai komentar yang sangat pedas dari akun resmi Dirjen Pajak @DitjenPajakRI.

Admin sosial media Ditjen Pajak menyebutkan supaya jika memang Raffi Ahmad Pesbukers membeli mobil mewah tersebut, jangan sampai lupa melaporkan dan membayar pajak tahunannya lho ANTVLovers.

"Tolong bilang kak Raffi, kalau ada penambahan harta di tahun berjalan," tulis sumber.

"Jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," timpal sumber tersebut.

Ditjen Pajak Malah Diserang Warganet

Alih-alih mendapatkan dukungan, Admin sosial media twitter resmi Ditjen Pajak justru diserang oleh warganet. Mereka beranggapan kalau terlalu berlebihan.

"Terlalu berlebihan," tulis @smartonyou.

Bukan hanya diserang warganet karena di anggap terlalu berlebihan, namun, warganet menilai kalau memang ada permasalahan tentang pajak, harus menghubungi secara pesonal.

Raffi Ahmad Pesbukers Kena Tegor ( Dok : @lambe_turah) Raffi Ahmad Pesbukers Kena Tegor ( Dok : @lambe_turah)

"Kalau pun Ditjen Pajak mau ngingetin orang tentang pajak, lebih etis secara personal bukan di medsos," tambah @listyar141.

"Lah lucu aja, itu instansi pemerintah lho, masa begitu, enggak formal lah kalau begitu, kan enggak etis ya," timpal @dheewez.

"Orang pajak cepet amat taunya, mudah-mudahan duit pajak di gunain bener-bener bukan buat korupsi," sahut @relyyulia29.

Sekadar diketahui, Raffi Ahmad Pesbukers memang terkenal dengan mobil-mobil mewahnya yang berderet di rumahnya.

Mobil-mobil mewah Raffi Ahmad Pesbukers seperti Lamborghini, Roll-Royce, Alphard dan juga sederet motor mewah yang mejeng di halaman rumahnya.

Raffi Ahmad Pesbukers Lagi-Lagi Buat Heboh ( Dok : @raffinagita1717) Raffi Ahmad Pesbukers Lagi-Lagi Buat Heboh ( Dok : @raffinagita1717)

Namun sayangnya, hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi resmi dari Raffi Ahmad Pesbukers terkait masalah perpajakan tersebut.

Apalagi, saat ini Raffi Ahmad Pesbukers tengah di sibukkan oleh premiere promo film terbarunya bersama Nagita Slavina dan Rafathar yang bertajuk Rafathar The Movie yang akan tayang 10 Agustus 2017 mendatang.

By The Way, mau tau update gosip terbaru tentang artis idola kamu, makanya pantengin terus website ANTV ya, dan pantengin juga sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments