youtube channel

Channels

Diduga Bawa Narkoba, Putra Sulung Jeremy Thomas Disekap Polisi

Diduga Bawa Narkoba, Putra Sulung Jeremy Thomas Disekap Polisi

Diduga Bawa Narkoba, Putra Sulung Jeremy Thomas Disekap Polisi

antvklik.com - - Kabar menghebohkan datang dari Axel Matthew Thomas, putra sulung Jeremy Thomas yang diduga mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dari sejumlah oknum polisi Polres Bandara Soekarno Hatta pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 tepatnya di Hotel Crystal, Jakarta Selatan.

Putra Sulung Jeremy Thomas, Axel baru dibebaskan setelah sang ayah Jeremy Thomas datang bersama sejumlah anggota dari Unit Jatanras Polda Metro Jaya. “ada dua belas orang yang berada di dalam kamar (tempat penyekapan)” ucapnya.

Selain mendapati anaknya sudah babak belur, oknum polisi yang tidak mengenakan seragam dinas itu tercium bau alkohol dari mulutnya. “Saat saya minta lihat kartu anggota dan surat penangkapan, mereka tidak memperlihatkan” ujar Jeremy.

Dilansir dari viva.co.id penguasa hukum Jeremy mengatakan bahwa Axel mengalami sejumlah penganiayaan dan bahkan sempat disekap.” Axel putra Jeremy Thomas disekap, dianiaya, dipukuli dan dirampas barang-barangnya oleh bebrapa orang (pelaku di duga oknum anggota yang mau menjebak Axel dalam kasus narkoba”. Ujar sang pengacara Jeremy.

Diduga Bawa Narkoba, Putra Sulung Jeremy Thomas Disekap Polisi source: viva.co.id

Karena kejadian itu, Axel mengalami luka memar di bagian kepala, serta cedera di tulang rusuknya. Kabarnya kini Axel sedang menjalani perawatan di rumah sakit, setelah sebelumnya dilakukan visum untuk bukti bahwa adanya penganiayaan kepada Axel.

Sementara Arif Rahman selaku Kapolsek Bandara Soekarno Hatta belum mengkonfirmasi tentang kejadian yang melibatkan anak buahnya tersebut.

Lain halnya dengan IPDA Prayogo selaku Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno Hatta saat di konfirmasi masalah tersebut ia mengatakan bahwa kasus ini masih dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Diduga Bawa Narkoba, Putra Sulung Jeremy Thomas Disekap Polisi source: viva.co.id

Rencanya hari ini, Senin, 17 Juli 2017 tepatnya pukul 09.00 WIB, Jeremy Thomas bersama Yanuar Bagus Sasmito SH selaku kuasa hukum Jeremy Thomas akan mendatangi Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri untuk melaporkan tersangka pelaku oknum penganiayan terhadap putranya sulung Jeremy Thomas ini.

Semoga akan ada titik terang dan keadilan dalam kasus yang menimpa putra sulung Jeremy Thomas ini ya girls, dan untuk Axel semoga Axel dapat cepat kembali pulih.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments