youtube channel

Channels

Serba Baru, ANTV Hadirkan 4 Program Unggulan Ciamik!

Serba Baru, ANTV Hadirkan 4 Program Unggulan Ciamik!

Serba Baru, ANTV Hadirkan 4 Program Unggulan Ciamik!

antvklik.com - - Selama beberapa pekan belakangan ini, ANTV mampu menempati posisi puncak rating Nielsen, unggul ketimbang rival-rivalnya. Salah satu kunci sukses ANTV adalah dengan inovasinya yang tak berhenti untuk terus memberikan suguhan terbaiknya untuk penonton setianya.

Serba Baru, ANTV Hadirkan 4 Program Unggulan Ciamik!Source : Instagram.com/@antv_official

Tak berhenti sampai disini saja, ANTV akan menayangkan 4 program baru mulai Senin 10 Juli 2017 dari slot pagi hari hingga sore hari. Penasaran apa saja keempat program baru andalan ANTV? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini:

Nakusha - pukul 10.30 WIB

Sukses dengan Punar Vivah hingga Swaragini di slot pagi hari, ANTV kembali menyajikan sebuah serial India terbaru berjudul Nakusha. Serial ini sendiri memang sudah lama ditunggu oleh penonton setia ANTV semenjak promonya gencar ditayangkan. Premis ceritanya yang menarik dan berbeda dari sejumlah serial India lain jadi daya Tarik utamanya.

Kisahnya menceritakan mengenai seorang gadis buruk rupa bernama Nakusha (Mahhi Vij) yang terpaksa menyembunyikan paras cantiknya karena takut jadi incaran lelaki hidung belang di desanya seperti kakaknya dulu. Mampukah keluarga Nakusha menyembunyikan kenyataan itu untuk selamanya?

Madhubala - pukul 15.30 WIB

Setelah serial India Anandhi tayang lebih dari satu tahun masa penayangan, ANTV juga menyajikan serial India terbaru bertajuk Madhubala. Dhrasti Dhami yang sebelumnya dikenal berkat perannya sebagai Geet dalam serial berjudul sama akan kembali tampil sebagai pemeran utamanya. Disini, Madhubala akan mencoba meraih impiannya sebagai seorang bintang besar. Dalam perjalanannya ini, ia akan bertemu dengan aktor tampan yang sedang naik daun. Akankah Madhubala mampu mewujudkan keingannya tersebut?

Pesbukers - pukul 16.30 WIB

Selama bulan Ramadhan 2017 kemarin, Pesbukers mampu meraih perhatian penonton di jam sahur dan berbuka. Kesuksesan ini membuat ANTV kembali menghadirkan Pesbukers untuk penonton yang sudah merindukan program komedi unggulan satu ini. Hadir secara langsung, sejumlah artis-artis India masih akan jadi daya Tarik utamanya, tentunya selain diperkuat oleh para bintang lokal yang tak kalah ciamik.

Jodoh Wasiat Bapak - pukul 19.00 & 22.15 WIB

Sinetron yang dibintangi Adly Fairuz dan Imaz Fitria ini semula berjudul Jodoh Pengantar Jenazah. Namun karena sesuatu dan lain hal, judulnya berubah menjadi Jodoh Wasiat Bapak. Sinetron produksi Tobali Putra ini masih akan tampil memikat penonton dengan cerita yang tak kalah seru. Hadir dua kali sehari, Jodoh Wasiat Bapak menjadi salah satu sinetron unggulan ANTV di slot jam primetime.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments