youtube channel

Channels

Profil Tejaswi "Ragini" Prakash Wayangankar, Sang Antagonis di Serial Swaragini

Profil Tejaswi "Ragini" Prakash Wayangankar, Sang Antagonis di Serial Swaragini

Profil Tejaswi "Ragini" Prakash Wayangankar, Sang Antagonis di Serial Swaragini

antvklik.com - - Adakah dari kamu para pecinta serial India, tahu siapa itu Tejaswi Prakash? Jika belum, coba tonton serial terbaru ANTV yang berjudul Swaragini. Kemudian, tandai salah satu karakternya yang bernama Ragini. Nah, Tejaswi adalah aktris yang memerankan karakter Ragini.

Lahir di Jeddah sekitar 23 tahun yang lalu, artis cantik yang bernama lengkap Tejaswi Prakash Wayangankar ini memerankan tokoh antagonis. Lawan mainnya adalah Helly Shah, yang memerankan tokoh Swara.

Dalam serial drama tersebut, Ragini adalah saudara tiri dari Swara. Namun, hubungan keduanya memburuk saat kekasih Ragini, Laks (diperankan oleh Namish Taneja) mulai menaruh hati kepada Swara. Sehingga, mulai timbul intrik dan konflik yang melibatkan keluarga besar, baik dari pihak Ragini maupun Swara.

Tejaswi Prakash tergolong wajah baru di dunia akting. Karena, ia baru saja memulai debutnya di layar kaca pada tahun 2012 lalu. Tepatnya saat ia memerankan peran utama Rashmi Raju Bhargava, dalam sebuah film berjudul 2612/2613.

Setahun kemudian, Tejaswi langsung tancap gas dan kembali mendapat kepercayaan memainkan karakter utama Dara Jai Kishan, dalam film yang berjudul Sanskaar - Dharohar Apnon Ki.

Hebatnya lagi, meskipun harus mengikuti jadwal produksi yang padat, Tejaswi mampu menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Elektronik dan Telekomunikasi, Universitas Mumbai. Setelah itu, Tejaswi menerima tawaran untuk memainkan peran utama di film Swargini. Tapi berbeda dari karakter-karakter di serial sebelumnya, di film Swaragini ini Tejaswi harus memerankan karakter atagonis.

Profil Tejaswi

Tapi, perannya di film terbarunya tersebut justru membuat Tejaswi mendapat ganjaran penghargaan sebagai aktris terbaik kategori pemain antagonis dari Indian Telly Awards tahun 2015. Hmm, Kira-kira, menurut kamu kenapa Tejaswi bisa meraih penghargaan kategori aktris antagonis terbaik ya?

***

Kini, Tejaswi sudah popular di India. Tapi, apakah popularitasnya ini bisa melebihi popularitas ayahnya, Prakash Wayangankar yang ternyata adalah penyanyi sejak tahun 80an dan 90an. Siapa tahu.

Saat ini Tejaswi Prakash pemeran Ragini dalam serial drama India “SwaraGini” ini sedang di sibukkan dengan membintangi serial drama terbarunya yang berjudul “Pehredaar Piya Ki” di serial drama India ini Tejaswi Prakash kembali di minta untuk menjadi pemeran utama. (NW)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments