youtube channel

Channels

Wow.. Prilly Latuconsina, Untungnya Punya 21 Juta Followers, Jual Apa Saja Laku

Wow.. Prilly Latuconsina, Untungnya Punya 21 Juta Followers, Jual Apa Saja Laku

prilly latuconsina

- Prilly Latuconsina artis multi talenta pemilik Folowers 21 juta di akun Instagram-nya, mengaku tak punya niat untuk bisa mencapai followers sebanyak itu. Menurutnya hal tersebut berjalan dengan sendirinya tanpa direncanakan.

Ditemui saat berkunjung ke kantor Mayora di Jakarta Barat, Selasa (1/5), Prilly Latuconsina yang menjadi brand ambassador Slai O'Lai, hanya bersyukur bisa memiliki pengikut sebanyak itu. Pasalnya dengan pengikut sebanyak itu Prilly bisa mendapatkan banyak penghasilan dari produk yang dia jual dengan menjadi brand ambassador produk tersebut. Bahkan Prilly pun dijuluki dengan, apa yang dijual Prilly pasti laku.

"Itu sih kayak anugrah aja dari Tuhan. Ya kalau misalnya ada anggapan "apa yang aku jual pasti laku" itu kayak anugrah aja sih, aku seneng banget punya fans tuh yang memang mereka bukan cuma rame di Instagram aja, tapi juga rame di dunia nyata. Jadi apa yang aku lakuin bener-bener mereka tunggu bener-bener mereka apresiasi kayak bukan cuma jago di sosial media aja, kayak aku ada film pasti mereka nonton, aku ada produk pasti mereka beli, aku ada buku mereka baca, jadi fans real gitu aku bersyukur banget aku bisa mendapatkan anugrah itu karena gak semua orang bisa", ucap Prilly.

Instagram PrillyInstagram Prilly Latuconsina

Mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini mengenal Instagram saat dirinya duduk dibangku SMU, setiap kegiatan yang dilakukan Prilly mulai di unggah ke Instagram, dan ternyata apa yang dilakukannya diminati banyak penggemar, sehingga setiap tahunnya pengikut akun Instagram Prilly bertambah.

Meski begitu Prilly tak mau hal yang diinginkan oleh pengikut di Instagramnya menjadi bahan yang harus dia lakukan, dirinya hanya melakukan apa yang prilly suka dan apa yang dia gemari tanpa terpengaruh cibiran dari pengikut Netizen di akun Instagran miliknya.

"21 juta Followers jujur aku pertama kali bikin Instagram tuh SMU, dan gak pernah kepikiran bisa punya 21 juta followers. Punya 1 juta aja gak kepikiran, dulu aku inget banget waktu aku punya 1 juta followers aku saking senengnya sampai aku bikin Video, jadi pas bener-bener pas aku liat punya followers segitu banyak aku sih sebenarnya gak begitu merencanakan ada di tahap ini, kayak aku gak pernah harus punya followers 21 juta gw harus lakuin ini, gak pernah, aku jadi ngelakuin apa yang aku suka aku ngepost yang memang aku pingin post aku share, tiba-tiba teruslah folowers suka akan hal seperti itu makanya banyak yang ngefolow", ucap Prilly.

Wanita 21 tahun keturunan Sunda - Ambon ini tak memungkiri bahwa dengan pengikut sebanyak itu banyak keuntungannya, seperti sering menjadi brand Ambassador sebuah produk, salah satunya Produk makanan Slai O'lai.

"Keuntungannya kalau kita mempromosikan sesuatu diliatnya ya sama banyak orangkan, misalnya mau mempromosikan film ya kemungkinan 21 juta orang yang lihat, mempromosikan suatu produk ya mungkin 21 juta orang juga yang liat jadi kalau kita menyampaikan sesuatu kalau kita mau promo sesuatu lebih didengar", ucap Prilly.

Sudarmanto dan Handi Febrian, Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments