youtube channel

Channels

Menuju Halal, Intip Yuk Foto Prewedding Raditya Dika Dan Anissa Aziza. Jangan Salah Fokus Ya!

Menuju Halal, Intip Yuk Foto Prewedding Raditya Dika Dan Anissa Aziza. Jangan Salah Fokus Ya!

Menuju Halal, Intip Yuk Foto Prewedding Raditya Dika Dan Anissa Aziza. Jangan Salah Fokus Ya!

antvklik.com - - Seperti selebriti Tanah Air pada umumnya, nggak afdol rasanya kalau menggelar acara pernikahan tanpa ada sesi foto prewedding sebelumnya. Dan hal ini juga yang dilakukan sama Raditya Dika dan Anissa Aziza. Dua minggu lagi sebelum resmi mempersunting belahan hatinya, Raditya Dika melakukan foto prewedding bersama Anissa. Katanya sih biar kayak anak-anak kekinian, tapi nih ada yang lucu di foto-foto prewedding Raditya Dika. Apaan Ya?

Ambil Konsep Beragam, Foto Prewedding Raditya Dika Bikin Netizen Salah Fokus

Berpacaran lebih dari 4 tahun membuat comedian sekaligus sutradara, Raditya Dika mantap mengajak aktris cantik, Anissa Aziza ke pelaminan. Sebelumnya Raditya Dika sudah resmi bertunangan dengan Anissa Aziza pada tanggal 8 Desember 2017.

Seperti pasangan-pasangan selebriti pada umumnya, sambil menunggu datangnya tanggal 5 Mei 2018 yang merupakan hari pernikahan Radit dan Anissa, mereka berdua memutuskan untuk melakukan sesi foto pra nikah. Foto prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza ini dibagikan oleh Radit dan Anissa melalui akun Instagram pribadinya. Penasaran nggak sama foto prewedding Raditya Dika dan Anisa Aziza? Yuk intip yuk….

Ganteng Plus Cantik Di Sini

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/aspictura_

Mengambil konsep tradisonal, Radit dan Anissa memakai pakaian adat Palembang dan Mandailing di foto pra nikah. Di foto ini mereka berdua keliatan ganteng dan cantik ya? Cocok banget.

Foto Candidnya Pas Banget Deh

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/aspictura_

Aduh senyumnya lepas banget bang Radit, seneng ya udah nggak jadi duta jomblo Indonesia? Syukur populasi manusia jomblo semakin berkurang.

Tingginya Kok Samaan Ya?

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/radityadika

Nggak cuma foto indoor, Radit dan Anissa berfoto dengan latar belakang rumah adat minang. Kalau dilihat dari foto tinggi mereka kok samaan ya? Jangan-jangan bang Radit jinjit ya pas ngambil foto ini? Hihihi

Lirikannya Maut Banget Bang Radit

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/radityadika

Niat hati mau pasang tampang keren, tapi kok gagal. Kayaknya sih niat Radit pengen ngelirik Anissa dengan lirikan mautnya. Tapi hasilnya malah bikin netizen gagal fokus dan ketawa sendiri. Iya nggak sih?

Yah Kok Merem

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/radityadika

Nggak cuma di foto itu aja ternyata, padahal di foto ini Anissa udah tampil all out dan cantik banget, eh bang Raditnya malah merem. Mau lihat cantiknya muka Anissa malah ketawa duluan lihat muka Raditya Dika yang nutupin separuh foto ini.

Aduh Anissa Unyu Banget Ke Bang Radit

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/radityadika

Nggak cuma mengambil konsep tradisional, foto prewedding Radit dan Anissa juga mengambil latar modern. Berlatar belakang di dapur, unyunya Anissa yang terlihat menyuai Radit dengan cupcake cokelat

Bang Radit Isengnya Mulai Keluar

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/radityadika

Bukannya dibales nyuapin Anissa, kelakuan tengil Radit malah keliatan di foto ini. Cowok pecinta kucing ini malah mainan tepung sendiri. Ati-ati tepungnya masuk mulut bang Radit.

Bang Radit Please Mulutnya Mingkem Dulu

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/radityadika

Biasa bikin orang ketawa kepingkal-pingkal, siapa sangka Raditya Dika berubah jadi sosok romantis saat bersama dengan Anissa. Tapi itu mulutnya mau mbuka apa mau nutup sih? Nanggung gitu bikin salah fokus.

Ya Ya Biar Kekinian Ya…

foto prewedding Raditya Dika Source: Instagram/radityadika

Nah ini fotonya perfect. Ternyata nih Raditya Dika mengaku kalau foto prewedding ini dia lakukan ikut-ikut orang lain biar dikira manusia kekinian.

Lihat Kocaknya Muka Radit Di Foto Prewedding Raditya Dika Bersama Anissa Aziza, Netizen Rame-Rame Tulis Komentar Ngakak

Habis ngelihat foto-foto prewedding Raditya Dika sama tunangannya, banyak netizen tulis komentar beragam di akun instagramnya.

Nggak kalah nyeleneh sama Raditya Dika, banyak followersnya yang mengomentari foto prewedding Raditya Dika dengan komentar nyeleneh. Dan nggak berenti sampai di situ, ternyata banyak netizen yang malah salah fokus sama raut wajah cowok kelahiran 28 Desember 1984 yang konyol banget di foto preweddingnya.

“Cengar cengir kek kurang makan lu bang” tulis akun @hnjf_

“hahahhahaaaha mukanya sumpah ngakak gua liat bang @raditya_dika” kata akun @sabaniafiftininsyah_

“Ajigileee muka lu bang, ga bisa lebih seriusan atau dibuat tampan gtu wkwk” sahut @saraahritonga

“Emm. Rasanya tingginya Mr.Nasution ini di bikin setara sama calon pengantin. ???” ketahuan deh sama @azi_park

“muka lu napa gitu bang? :" kasian calon istri.....” curhat @candrafitriaps

“Cieee, ketua jomblowan jomblowati indonesia sudah tidak jomblo lagi....” goda akun @slm4fr

“Sunatan masal apa bang kok pake dianter berdua gtu” @bagaskaratrih

“Kok kak @anissaaziza mau sih sama bang radit? Kan dia belum puber” kata @ditapermatasari94

“Lu kek anak SD lagi kartinian kemaren bang @raditya_dika” duga @annasha.nh

“Akhirnya, dapet jodoh.. Moga aja ga kayak prinsip nya ya, bang.. Kalo cinta bisa kadaluarsa.. Moga aja langgeng selamanya :v Wkwk @raditya_dika” doa @wulandariputri4

Jadi gimana menurut kamu soal foto prewedding Raditya Dika sama Anissa Aziza? Oh ya, pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini dikabarkan akan sah menjadi suami istri pada tanggal 5 Mei 2018 ini lho. Semoga dilancarkan sampai hari H ya bang Radit dan mbak Anissa.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments