youtube channel

Channels

MENGEJUTKAN! Pretty Asmara Ditangkap Polisi Karena Bawa Barang Haram Ini

MENGEJUTKAN! Pretty Asmara Ditangkap Polisi Karena Bawa Barang Haram Ini

pretty-asmara

antvklik.com - - Setelah kasus pemakaian narkoba di kalangan artis begitu mencuat, sekarang dengan tertangkap tangannya Ammar Zoni, kini lagi-lagi aktris berinisial PA yang di sinyalir Pretty Asmara tersandung narkoba.

Dan baru saja kabar menghebohkan datang dari aktris bertubuh besar, Pretty Asmara. Pasalnya, artis berinsial PA ini diciduk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu Yang Lalu.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Selasa ( 18/7/2017), artis berinisial PA ini tertangkap tangan tengah membawa barang haram narkoba.

Pretty Asmara Sesaat Sebelum Ditangkap Karena Narkoba ( Dok : @erlyn_suzan) Pretty Asmara Sesaat Sebelum Ditangkap Karena Narkoba ( Dok : @erlyn_suzan)

"Iya yang bersangkutan (Pretty Asmara) sudah kami tangkap," ucap Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya.

Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menambahkan, kalau Pretty Asmara ditangkap di sebuah hotel di Kawasan Jakarta Pusat.

Dia juga menambahkan kalau Pretty Asmara memang tertangkap tangan membawa dua jenis barang haram narkoba tersebut.

"Saat ditangkap kami temukan barbuk (barang bukti) sabu dan ekstasi," tutup Raden Prabowo Argo Yuwono.

Sekadar diketahui, Pretty Asmara ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat Minggu Malam.

Sementara itu, bukan hanya komedian bertubuh besar ini saja yang tertangkap tangan membawa narkoba, namun ada beberapa inisial artis lainnya juga ikut tertangkap.

Inisial rekan artis tersebut adalah SS, EY, ES, MA, AH, GL, DW. Mereka tertangkap tangan membawa narkoba berjenis Shabu dan 1 buah amplop coklat berisi 1 bungkus plastik klip narkotika.

I bungkus plastik klip narkotika tersebut berisi Shabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir Ekstasi, dan 38 butir happy five

Namun sayangnya, hingga berita ini di turunkan masih belum ada informasi apapun dari Pretty Asmara terkait penangkapan dirinya oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments