youtube channel

Channels

Ini Postingan Foto Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia

Ini Postingan Foto Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia

Ini Postingan Foto Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia

antvklik.com - - Industri hiburan tanah air berduka. Pasalnya, Renita Sukardi pemeran Ibu Nurmala dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan meninggal dunia dalam usia 40 tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh sahabat dekatnya yang juga rekan profesi sesama artis, Nova Eliza dalam akun pribadi twitternya @novaeliza.

"Innalillahi Wa'innailaihi Rojiun, semoga masuk syurga @irensukardi, mohon dosa Iren dimaafkan ya,"tulisNova

Sebelum meninggal, Renita Sukardi sempat membagikan postingan terakhirnya dalam akun pribadi instagramnya, dia mengatakan bahwa tetap lah berdoa dan menyerahkan hidup dan mati pada Tuhan YME.

Ini Postingan Foto Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia (@irensukardi) Ini Postingan Foto Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia (@irensukardi)

"Keep praying for what it is you seek, Impossibility or Possibility are marely concepts of your mind, to ALLAH nothing is impossible,"unggah @irensukardi.

Sekadar diketahui, Renita Sukardi merupakan salah satu aktris cantik senior yang telah membintangi beberapa judul sinetron seperti Boneka Poppy, Tukang Ojek Pengkolan, Titip Rindu Buat Ayah, Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, Hidayah, Kenapa Harus Inul, dan masih banyak lagi.

Renita juga sempat memiliki cita-cita sebagai model dan akhirnya cita-cita itu terwujud saat dia mengikut kelas modelling beberapa tahun silam.

Setelah sukses dengan karir sebagai bintang iklan, model dan aktris, akhirnya, dia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Andi Hilmi Salahuddin dan dikaruniai 1 orang anak yang diberi nama Al Mukhti.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Renita Sukardi memang sempat mengidap penyakit kanker payudara stadium 3B semenjak 2014 silam, namun, penyakit kanker payudaranya sempat sembuh dan dia dapat menjalani aktifitasnya sebagai seorang aktris.

Akan tetapi, pada 2016 silam, penyakit kanker payudara yang diidapnya kembali muncul dan telah menyebar hingga beberapa organ lain seperti paru-paru, liver dan sampai pada area tulang. Bahkan, sebelum meninggal dunia, Renita sempat mengalami gagal napas dan gagal jantung.

Namun, Renita tidak menyerah melawan penyakitnya, dia mengikuti seluruh rangkaian pengobatan dan tetap menjalani syuting TOP seperti biasa dan tampak kelihatan sehat.

Renita Sukardi meninggal dunia pada usia 40 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta Pusat pada pukul 08.00 WIB. Pemeran Ibu Nurmala ini meninggalkan 1 orang suami dan 1 orang anak yang masih berusia 6 tahun.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments