youtube channel

Channels

Pesbukers ANTV Kembali Live dan Bertabur Bintang India, Catat Tanggalnya

Pesbukers ANTV Kembali Live dan Bertabur Bintang India, Catat Tanggalnya

Pesbukers ANTV Kembali Live dan Bertabur Bintang India, Catat Tanggalnya

antvklik.com - - Kabar gembira untuk kamu penonton setiap Pesbukers ANTV. Pasalnya stasiun televisi ANTV yang berhasil menjadi no 1 berdasarkan rating ini, berhasil berkat salah satunya programnya yaitu Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

Selama bulan Ramadan, program Pesbukers ANTV tayang dua kali sehari yaitu Pesbukers Ramadan pukul 16.30 WIB dan sahurnya Pesbukers pukul 02.00 WIB. Keduanya menjadi program tertinggi di jam tayangnya. Sayangnya selama Idul Fitri program Pesbukers tidak tayang secara langsung.

Tapi tenang, tepat pada 10 Juli 2017 tayangan Pesbukers ANTV kembali disiarkan secara langsung setiap pukul 17.00 WIB. Hal tersebut diumumkan lewat akun Instagram resmi milik Managing Director ANTV Otis Hahijary.

https://www.instagram.com/p/BV2RFmmBTf2/?taken-by=otis__hahijary

Dalam postingan tersebut tertulis “Pesbuker LIVE mulai SENIN 10 juli , 17.00 @ antv, akan bertebaran bintang2 serial india???” lantas postingan tersebut mendapatkan komentar dari penonton setia dan banyak dari mereka yang justru berharap idolaya kembali menjadi bintang tamu dalam tayangan tersebut.

Seperti komentar yang diberikan oleh "@anni.erza : Pak @otis__hahijary kalau live lagi pesbuker, please undang thesiddharthnigam yaaa ??" atau komentar yang ditulis oleh "@diah_arius : Kembalikan @ishashankvyas ke pesbukers"

Diketahui, saat tayangan Pesbukers Ramadan kemarin artis-artis serial India silih berganti mengisi acara Pesbukers. Seperti para bintang Lonceng Cinta, Mohabbatein, Anandhi, Paakhi, Gopi, Geet, Punar Vivah, Swaragini, sampai artis-artis Saraswatichandra yang akan segera tayang di ANTV.

Bukan hanya diisi artis-artis India, namun program Pesbukers juga semakin meriah dengan kehadiran para bintang Pesbukers seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting ting, Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik, dan masih banyak lagi.

Para bintang India itu tidak hanya menjadi bintang tamu di Program Pesbukers namun juga di program terbaru ANTV seperti Bollystar Vaganza dan Mini Meet n Greet. Lalu, siapa sajakah bintang India yang nanti akan mengisi Pesbukers? Jangan lupa saksikan Pesbukers Live, mulai Senin 10 Juli 2017 hanya di ANTV!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments