youtube channel

Channels

Tulis Pesan Untuk Jonghyun, Fans Khawatir Dengan Keadaan Taeyeon Saat Ini

Tulis Pesan Untuk Jonghyun, Fans Khawatir Dengan Keadaan Taeyeon Saat Ini

pesan taeyeon untuk jonghyun

antvklik.com - - Leader SNSD yang juga merupakan kerabat terdekat dengan almarhum Jonghyun akhirnya membuka suara terkait kepergian sahabatnya tersebut. Setelah hampir dari 12 jam, Taeyeon tidak muncul dan keluar dari rumah duka para penggemar pun bertanya-tanya dan khawatir akan keadaan Taeyeon. Melalui akun instagram pribadi miliknya, Taeyeon pun meluapkan kesedihannya atas kepergian Jonghyun yang sudah seperti adik bagi dirinya.

Ini kamu dan tidak ada seseorang pun yang tidak mencintai dirimu karena dirimu berbeda. Aku sangat mencintaimu, aku mencintaimu. Aku ingin sekali menepuk punggungmu dan aku ingin sekali merangkulmu sekali lagi. Itulah yang seharusnya aku lakukan, tapi aku membenci diriku sendiri karena menyesali hal seperti ini terjadi setelah kehilangan kesempatan.

Aku sangat sedih, Jonghyunnie ku yang berharga. Jika aku memanggil dan menyebutkan namanu, aku rasa kau akan menjawabnya dengan 'Yeah!' dengan berteriak. Aku sangat merindukanmu Jonghyunnie, Jonghyunnie ku.

Maaf noona tidak bisa memelukmu lebih banyak lagi, maafkan aku, aku mencintaimu dan terima kasih. Aku ingat saat kau mengatakan bahwa kau menulis 'Lonley' sambil memikirkan noona dan semua proses pembuatannya. Kita mirip, kita mirip satu sama lain. Kita tau perasaan itu.

Kim Jonghyun, artis paling unik, keren dan luar biasa dalam hidupku, aku sangat merindukanmu dan ingin memegang tanganmu. Jonghyun-ah, kamu yang terbaik. Kamu benar-benar sudah bekerja keras. Aku akan memastikan kau tidak sendirian.

Taeyeon merupakan salah satu artis yang paling dekat dengan Jonghyun semasa hidupnya. Dirinya banyak sekali melakukan kegiatan bersama dan saling mendukung satu sama lain. Keadaan Taeyeon saat ini sangat membuat para fans khawatir dan cemas akan keadaannya.

Taeyeon juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki stres tinggi dan sering merasa sendirian dalam keadaan tertentu. Bebannya sebagai seorang idol tidaklah mudah ia jalani ditambah saat hengkangnya rekan satu rumahnya dari SNSD, Tiffany. Sejak Tiffany memutuskan untuk pergi dan pindah ke LA, Taeyeon lebih banyak menghabiskan waktunya sendiri dan bersama dengan keluarganya.

Hal ini pun sangat menjadi perhatian para fans khususnya penggemar Taeyeon. Para fans pun beramai-ramai memberikan semangat dan menjaga Taeyeon dalam keadaan situasi tersulit sekalipun.

Taeyeon-ah! Kamu tidak sendiri, masih banyak fans mu yang mencintai dan mundukung mu hingga sekarang. Semangat Taeyeon-ah!

View this post on Instagram

그게 너고 또 다른 그 또한 너라고 해서 널 사랑하지 않을 사람은 없어. 널 무지 좋아하고 사랑하고 토닥여 주고싶고 한번이라도 더 안아주고 싶었어. 그게 내가 할 수 있는 일이었는데 이렇게 기회를 잃고 후회하고 있는 내가 너무 밉다. 너무 안타깝고 아깝고 소중한 우리 종현이. 전화해서 이름 부르면 당장이라도 하이톤으로 으응! 할것같은 우리 종현이 많이 보고싶어. 누나가 많이 못 안아줘서 미안해 사랑해 그리고 고마워. lonely 누나 생각하며 썼다는 그 과정을 다 기억해. 우린 비슷하잖아. 닮았고. 그 느낌들을 알잖아. 내 인생에 제일 특이하고 멋지고 훌륭한 아티스트 김종현 너무 많이 보고싶고 손잡아 주고싶다. 종현아 넌 최고야 너무 수고했어🖤 외롭지않게 해줄게.

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments