youtube channel

Channels

Titipan Pesan Cinta dari Divyanka Tripathi, Pemeran Ishtia Mohabbatein ANTV

Titipan Pesan Cinta dari Divyanka Tripathi, Pemeran Ishtia Mohabbatein ANTV

MOHABBATEIN

antvklik.com - - Saat ini, sebagian besar para pemeran Mohabbatein ANTV sedang melakukan kunjungan ke Indonesia sebagai bintang tamu dalam program spesial Ramadan Pesbukers dan Bolly Star Vaganza. Beberapa pemeran utama serta pemeran pendukung pun ikut andil dalam kunjungan ini.

Namun, salah satu pemeran utama Mohabbatein ANTV ini tenyata tak dapat ikut berkunjung ke Indonesia. Yaps, dia adalah Divyanka Tripathi pemeran Ishita dalam serial India Mohabbatein.

Sebelum berangkat ke Indonesia, salah satu lawan main Divyanka, yaitu Abhisek Verma mengunggah video Divyanka di akun pribadinya @i.m.abhishekk pada Senin (5/6/2017). Sayangnya, dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut, Divyanka berbicara dengan menggunakan Bahasa India.

Di video tersebut Divyanka Tripathi menitipkan salam kepada para fans di Indonesia. Tak hanya itu saja Divyanka juga sempat mengucapkan “Aku Cinta” yang di pandu oleh Abhishek, selain itu Divyanka juga mengucapkan selamat Ramadhan serta selamat berpuasa bagi para fans.

Bukan hanya Abhisek Verma yang meng-unggah video tersebut, namun Divyanka Tripathi ikut me-repost ke dalam akun instagram pribadinya @divyankatripathidahiya. "Aku tahu orang Indonesia pasti kalian rindu Ishima @divyankatripathidahiya tapi ini pesan manis darinya, ia mengucapkan selamat Ramadan, dia sangat mencintai kalian!. Juga, aku sangat antusias untuk bertemu kalian besok. Penuh cinta dari seluruh tim Mohabbatein. Aku cinta Indonesia," tulis Abhishek Verma dalam akun pribadinya.

Postingan tersebutpun dilihat 195,503 followersnya dan mendapatkan 763 komentar. Salah satu followers Abhisek Verma menuliskan "@ria.ardhiAnd i love you to @i.m.abhishekk fans indonesia?? and salam manis to ishima" dan juga komentar dari "@zeepratiwi05So cute @i.m.abhishekk .. @divyankatripathidahiya waiting come to indonesia."

Ya kita doakan saja semoga segala urusan Divyanka Tripathi lancar dan bisa datang ke Indonesia untuk bertemu dan menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments