youtube channel

Channels

Personil Duo Serigala Pamer Video Dada Melorot Dan Goyangan Hot!

Personil Duo Serigala Pamer Video Dada Melorot Dan Goyangan Hot!

Personil Duo Serigala Pamer Video Dada Melorot Lagi! ( Dok : @pamelasafitriduoserigala)

antvklik.com - - Kabar menghebohkan datang dari penyanyi dangdut seksi dan kontroversial, Pamela Safitri. Pasalnya nih guys, personil Duo Serigala ini menghebohkan dunia maya dengan goyangan yang sangat sensual yang diunggah oleh akun gosip Lambe Julid belum lama ini.

Yang jadi perbincangan, bukan goyangan yang sensual saja, namun personil Duo Serigala belum lama ini tampil sangat seksi lagi

Setiap penyanyi dangdut memiliki ciri khas sendiri saat bergoyang di atas panggung. Namun, apa jadinya jika goyangan yang penuh sensual itu tiba-tiba dilakukan saat mereka tidak berada di atas panggung.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Pamela Safitri dan sahabatnya belum lama ini. Mereka berdua kepergok melakukan goyangan yang sangat sensual dalam video yang di repost ulang oleh akun gosip Lambe Julid belum lama ini.

https://www.instagram.com/p/BYafhPSDKbx/?taken-by=lambe_julid

Namun, pakaian yang dipakai oleh rekan duetnya, Dinar Candy yang membuat personil Duo Serigala menuai hujatan netizen

Belum lama ini memang tersebar video Pamela Safitri dan Dinar Candy yang tengah bergoyang.Goyangan mereka berdua pun tampak sangat sensual dan hot.

Apalagi, video yang di repost ulang oleh akun gosip Lambe Turah ternyata menuai banyak hujatan dari netizen. Banyak netizen yang beranggapan, kalau gak sepantasnya Pamela Safitri melakukan goyangan penuh sensual itu di sosial media.

Apalagi, Pamela Safitri merupakan sosok public figure yang banyak di idolakan oleh banyak masyarakat Indonesia yang sangat menyukai lantunan musik dangdut yang mantan personil Duo Serigala ini bawakan.

“Jijik banget,” tulis salah satu netter.

“Kurang kerjaan banget sih,” tambah netter yang lainnya.

https://www.instagram.com/p/BYXTNqLH0yQ/?taken-by=pamelaaasafitriduoserigala

Karena video ini pula, Netizen beranggapan kalau personil Duo Serigala ingin mencari sensasi

Video yang udah terlanjur tersebar di dunia maya ini memang dimanfaatkan oleh netizen untuk menghujat mantan personil Duo Serigala ini.

Apalagi, saat ini menurut netizen, Pamela Safitri telah hengkang dari grup duo yang udah membesarkan namanya itu. Gak Cuma itu aja, mereka juga banyak membandingkan tingkah laku Pamela Safitri dengan mantan rekan duetnya, Ovi Sovianti.

“Gak ada lagi cara supaya tetap eksis ya, gini deh satu satunya biar tetap eksis bikin malu aja,” tambah netter yang lainnya

“Mendingan Kak Ovi. Dia udah lebih baik sekarang penampilannya kalo menurut gue,” tandas netter lainnya.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments