youtube channel

Channels

Perjuangan Asri Welas Untuk Baby Ibran Mengharukan dan Bikin Nangis!

Perjuangan Asri Welas Untuk Baby Ibran Mengharukan dan Bikin Nangis!

Perjuangan Asri Welas Untuk Baby Ibran Mengharukan dan Bikin Nangis! ( Dok : @asri_welas)

antvklik.com - - Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Asri Welas. Pasalnya, beberapa waktu lalu Asri Welas tengah berjuang untuk anaknya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja. Perjuangan Asri Welas untuk baby Ibran sangat mengharukan dan bikin nangis.

Apalagi, di usianya yang masih sangat dini membuat Asri Welas tetap berjuang untuk menyelamatkan nyawa anak bungsunya itu.

Awal Mula Perjuangan Asri Welas untuk Baby Ibran

Perjuangan Asri Welas untuk Baby Ibran ini tertuang dalam foto yang dia unggah di akun instagram pribadinya belum lama ini.

Awal mula Perjuangan Asri Welas untuk baby Ibran ini bermula dari penyakit katarak yang diderita anak bungsunya itu.

Ungkapan mengharukan pun Asri Welas tuang di setiap postingan fotonya. Salah satunya saat Asri Welas mengetahui untuk pertama kalinya anak bungsunya itu terkena penyakit yang cukup serius.

Perasaan Asri Welas pun kaget luar biasa dan mencoba ikhlas menghadapi penyakit yang di derita Baby Ibran tersebut.

"Waktu itu Terus terang rasanya seperti langit runtuh harus menerima Kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katarak di ke 2 matanya," ungkap Asri Welas dalam akun instagramnya @asri_welas.

"Sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya, ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usia nya 3 bulan pinter nya anakku sayang ? kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin ?," tambahnya lagi.

Perjuangan Asri Welas Untuk Baby Ibran tertuang dalam foto-fotonya di Instagram

Gak sampai disitu aja, Perjuangan Asri Welas untuk Baby Ibran masih terus berjalan. Baby Ibran yang kini berusia sekira 5 bulan itu telah menjalani operasi katarak untuk kedua matanya.

Dan alhamdulillah, operasi yang dijalani baby Ibran berjalan dengan lancar, Asri Welas pun langsung memposting rasa bersyukurnya dalam sebuah foto yang dia unggah di instagramnya lagi.

"Foto ini diambil ketika mas Ibran masih 3 bulan dan alhamdulilah sudah menjalani operasi mata yang kanan dan berjalan dengan baik," sahutnya lagi.

"Alhamdulilah mata mas Ibran bisa melihat dengan menggunakan kacamata +16," tambah Asri Welas lagi.

Kesabaran Asri Welas terus diuji. Baby Ibran terkena penyakit Infeksi Kandung Kemih

Selain menjalani operasi katarak pada kedua matanya, Perjuangan Asri Welas Untuk Baby Ibran ternyata masih terus berjalan.

Apalagi, kabarnya Baby Ibran terkena penyakit Infeksi Kandung Kemih dan Pembengkakan pada darahnya. Asri Welas pun mengaku sampai kapanpun akan berjuang untuk anak bungsunya itu.

"Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih," tambahnya.

"Alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit ? minta doanyA pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah ? mas Ibranku sehat, mas Ibran kU sembuh ?," tandas Komedian Cantik Ini.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments