youtube channel

Channels

Oh Ternyata Begini Perjalanan Karir Sargun Mehta Pemeran 'Ganga' Dalam Serial Anandhi

Oh Ternyata Begini Perjalanan Karir Sargun Mehta Pemeran 'Ganga' Dalam Serial Anandhi

Oh Ternyata Begini Perjalanan Karir Sargun Mehta Pemeran 'Ganga' Dalam Serial Anandhi

antvklik.com - - Penggemar Serial Anandhi mungkin sudah mendengar kabar bahwa Srithi Jha Hengkang pemeran karakter Ganga digantikan oleh Sargun Mehta di ANTV sejak hari ini, Kamis (27/4).

Mengintip sedikit perjalanan karir Sargun Mehta, Ia adalah seorang aktris, model, dan pembawa acara. Mehta memulai karirnya di dunia hiburan di panggung teater sejak duduk di bangku kuliah. Selama 3 tahun kuliah di Delhi ia sudah sempat beberapa kali tampil di pertunjukan teater.

Pada tahun 2009 ia terpelih menjadi pemeran pendukung pada program televisi Zee TV Karol Bagh. setelah program tersebut berakhir Mehta kemudian menunjakan eksistensinya dengan membintangi program Zee TV lainnya yaitu Apno Ke Liye Geeta Ka Dharmayudh pada tahun 2010.

Di Tahun 2011, Sargun Mehta tampil sebagai tokoh utama di Ajay Chaudhary dalam serial drama Siddharth Tewary Phulwa yang disiarkan oleh Colors TV . Sargun Mehta mengatakan bahwa perannya dalam serial ini yang kemudian menjadi titik balik dari perjalanan karirnya di dunia akting.

"Ketika saya berperan dalam serial Phulwa sebenarnya itu sebagai salah satu titik balik karir saya di dunia akting, karena serial ini, saya juga dapat penghargaan," katanya dilansir dari berbagai sumber.

Karena setelah serial Phulwa berakhir, ia mendapatkan banyak tawaran memerankan karakter yang tidak biasa ia perankan salah satunya perannya di serial Balika Vadhu atau Anandhi.

Kemudian, Mehta melakukan debut pertamanya di layar lebar pada tahun 2015 melalui film Punjabi Angrej yang juga di bintangi oleh Amrinder Gill, Aditi Sharma, Ammy Virk dan Binnu Dhillon. Film ini menjadi film ketiga terbaik dalam pembukaannya di Punjabi.

Tak hanya itu saja, berkat kualitas aktingnya, Sargun Mehta mendapatkan beberapa penghargaan dan nominasi dari Indian Television Award sebagai CR8 Performer-female pada tahun 2014 silam dalam serial Anandhi.

Bukan hanya itu saja, dia juga berhasil memenangkan sebagai Best Actress dan Best Actress Debut pada tahun 2016 silam dalam serial Angrej.

Untuk kehidupan pribadinya, Sargun Mehta akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ravi Dubey 2013 silam. Dari pernikahannya dengan Ravi Dubey, Sargun Mehta belum dikaruniai momongan.

Kisah cinta mereka berdua terjalin karena Sargun Mehta dan Ravi Dubey sama-sama membintangi program televisi bertajuk Karol Bagh 2009 silam. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments